My Sister 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Hi Sis, how things going on there? Well, I miss you so. When will you come back? Hope to see you soon.

  • Nilai foto: 15
  • Dilihat: 453
  • Waktu upload: Selasa, 06 Mei 2003
  • Lokasi: Hanggar MBAU,
Kategori
Manusia
Shooting Data
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon E-FM *
  • Lensa: Sigma 28-80mm f 3.5-5.6 Macro Aspherical *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Dammer Hermawan Saragih (17797)

17 tahun yang lalu

BG sih agak menganggu ton.. kalo mis pake lensa zoom 200mm mungkin lebih baik di crop profil wajah aja (IMHO sih) bentuk gaya rambut dan dedaunan di kiri menjadi komposisi yang menarik

 Yulianto Soeroso (231606)

17 tahun yang lalu

Iya sih tangan kebelakang jari disilang hehehe, yah saya setuju sama pak Dominikus.

heri tranggono (2463)

17 tahun yang lalu

tangannya jangan kebelakang dong jadi gak kelihatan

17 tahun yang lalu

well... to be quiet honest... i can't say a word...

 Dominikus BW (37242)

17 tahun yang lalu

this is your sister ??? :)
latar belakangnya masih keramean Ton, diafragmanya mendingan dipake yg paling besar unk menyederhanakannya & angle-nya digeser kekanan sedikit biar tangannya gak kepotong & kontrasnya bisa diturunin sedikit...
btw nice bw...