Membatik 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

  • Nilai foto: 47
  • Dilihat: 347
  • Waktu upload: Selasa, 06 Mei 2003
  • Lokasi:
Kategori
Pedesaan
Shooting Data
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon F801 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
teguh raharja (446)

17 tahun yang lalu

...a peace picture....
Membuat aku merenung...............malam ini.........

 Bambang Mertani (30802)

17 tahun yang lalu

Bagus, lebih bagus lagi kalau dicrop sehingga detil wajah, tangan serta sebagian kain batik saja yang terlihat.

 Gunawan Wibisono (26231)

17 tahun yang lalu

Humanity...

heri tranggono (2463)

17 tahun yang lalu

ekspresif, BG terlalu ramai

 Yusuf Paulus (31587)

17 tahun yang lalu

Sayang....... background nya

 ABBO simanjuntak (2086)

17 tahun yang lalu

Secara umum sudah baik, tapi ada sedikit kesalahan minor

 Adrian A. (8991)

17 tahun yang lalu

Foto yang baik. Pencahayaannya sangat menarik. Saya setuju masalah background dan bambu.

 Sigit Yuwono (3664)

17 tahun yang lalu

untuk perekaman cahayanya

 Daniel Kurniawan (4446)

17 tahun yang lalu

Klasik... ketekunan bekerja terekam dengan baik. Artistik lagi

 Kristupa W Saragih (176938)

17 tahun yang lalu

Obyek menarik
Pencahayaan bagus
Tapi, latar belakang terlampau ramai
Sekedar saran, personal taste, kalau ingin menampilkan budaya Jawa sebaiknya sang ibu pembatik memakai sanggul/konde

 Astri Lestari (2332)

17 tahun yang lalu

great !!
batiknya unik yah

 Feri Latief (10508)

17 tahun yang lalu

Bagus bo! Latar daun kelapa memang harus ada, ya?

 Irwansyah S (52460)

17 tahun yang lalu

Cahaya yang jatuh dari atas membentuk lekeuk ekspresi wajah. OK banget.

 Hilman Patria (18646)

17 tahun yang lalu

bagus.. kegiatannya terekam dengan baik. gak pake bw?

muljana soekarni (1760)

17 tahun yang lalu

ok bagus cahayanya dan "hidup"gambarnya

 Donal Husni (5938)

17 tahun yang lalu

Dicrop sehingga bambu nggak keliatan bisa lebih baik...kontrasnya coba dinaekin deh...