senda gurau prajurit mataram 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

hary gito p (520)

tidal ada

  • Nilai foto: 8
  • Dilihat: 305
  • Waktu upload: Rabu, 30 Apr 2003
  • Lokasi: keraton jogyakarta,
Shooting Data
  • Aperture: lali aku
  • Speed: lali aku
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 88 *
  • Lensa: Tamron 28-80 mm f3,5-5,6 *
  • Filter: tidak
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
agustinus iwan setyo nugroho (117)

17 tahun yang lalu

sama kayak oges ama kak rio

 Chris Indria (55768)

17 tahun yang lalu

momennya ok tetap semangat

17 tahun yang lalu

wahhh kayaknya itu pak de saya ..bagus bung

arlini dewi hadiyanti (2038)

17 tahun yang lalu

aku lagi murah hati nih... yang laen cuma kasi satu... coba gak ada payungnya...

 F.X.Dwi Putranto,frans (8454)

17 tahun yang lalu

momen udah ok cuma kalo pake dof sempit lebih Ok+komposisi warnanya di matangkan lagi mas... move on man...

 Jonathan Marbun (4192)

17 tahun yang lalu

memang pasukan mataram hebat idungnya ditusuk aja masih bisa ketawa.

 Anjas I Gunawan (9597)

17 tahun yang lalu

itu bedilnya buat tusuk gigi yang ditengah ya To.. kok kamu jeli banget sih? :) namanya ganggu... bro!!!! tetap dapat 1 jempol.... biar semangat motret lagi...

 Beppo Bramono (3268)

17 tahun yang lalu

sama kayak yg di atas2

 Hillaryo Oscar (5743)

17 tahun yang lalu

pikirann elo lagi lonjong ape brur......elo malu-maluin gw motretnye............ah perasaan hunting bareng, kamera udeh bagus sendiri, masih aje mata elo nggak pernah bener.........AAAAAAYYYYYYOOOOO SSSEEEEEEEMAAAAAAANNNNNGGGGGGAAAAAAAAATTTTTTTT !!!!!!!!!!!!!!!

 Kusuma Adi Ningrat (13289)

17 tahun yang lalu

suasananya terasa sampai sgp

 Irwansyah S (52460)

17 tahun yang lalu

Rada lonjong ya..., dibelakang terlalu ramai, lahi syuting film ya?.