mbatik 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

hary gito p (520)

lukisan tangan diatas kain

  • Nilai foto: 10
  • Dilihat: 344
  • Waktu upload: Rabu, 30 Apr 2003
  • Lokasi: taman sari,
Shooting Data
  • Aperture: lali
  • Speed: lali
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 88 *
  • Filter: tidak
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
agustinus iwan setyo nugroho (117)

17 tahun yang lalu

idenya kratif mas tapi sayng menuntut nilai

 stevi da gomez (1605)

17 tahun yang lalu

kacau lo to...,mata lo lg korengan yah wkt ngambil gambar... kagak fokus !! hehehe...

FX Satriyo Dwi Nugroho (3010)

17 tahun yang lalu

astagfirullah, sampe tulisan kopirightnya juga blur... keep on going man

 F.X.Dwi Putranto,frans (8454)

17 tahun yang lalu

bagus mas, tp agak kurang fokus+detail batik kurang

 Beppo Bramono (3268)

17 tahun yang lalu

sama kayak yg di atas2

 Kusuma Adi Ningrat (13289)

17 tahun yang lalu

nice, tapi kurang fokus

 Hillaryo Oscar (5732)

17 tahun yang lalu

aduh ini matalu yang salah, apa kameranya yang salah, perasaan basic foto udah gw ajarin dulu FJK, AYO SEMANGAT DONG!!!!!!!!!!!!!!!!!!, kayaknya elo kudu, cek mata ke dokter luh......aduh.........udah mending kamera loe jual ke gw aja gimana, gw kasih harga 1jt dah, lunas!!!!!.heuhhueueueheheheheheheheh

 Bambang Mertani (30802)

17 tahun yang lalu

Batikannya tidak jelas terlihat, tajamkan lagi!

 Junaidi, JUNA (4829)

17 tahun yang lalu

sayang gambarnya ngga fokus.........bagus ko

 R. Herdamon Budianto (8358)

17 tahun yang lalu

Gambar bisa lebih tajam lagi, tunggu saat posisi tangan lebih baik, terlalu banyak bagian putih. Objeknya sudah bagus.