si mbok..pedagang gerabah 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

hary gito p (520)

  • Nilai foto: 37
  • Dilihat: 375
  • Waktu upload: Sabtu, 19 Apr 2003
  • Lokasi: pasar tradisional pundong imogiri,
Shooting Data
  • Aperture: idem
  • Speed: itung send
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 3000 *
  • Lensa: Tamron 70-300mm *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Sebastian Lesmana (10095)

15 tahun yang lalu

komposisi sudah baik

16 tahun yang lalu

sep!

agustinus iwan setyo nugroho (117)

17 tahun yang lalu

lumayan, eh pacar loe ya tok? ngaku aja!

 stevi da gomez (1605)

17 tahun yang lalu

setuju saya dgn joe...

17 tahun yang lalu

bagus tooo. loe layak jadi jurnalis

 Jonathan Marbun (4192)

17 tahun yang lalu

si mbok malu di foto jadinya gak ekspresippppp ...:P

 Anjas I Gunawan (9597)

17 tahun yang lalu

Fotonya apik To...Objeknya potensial jadi foto bagus... tapi...kurang crop di atas, yang ada namanya itu lho... scane sing bener... nama jangan sampai ganggu.. pasti dapat Jempol 4 :)

 Beppo Bramono (3268)

17 tahun yang lalu

sama kayak yg di atas2

 Hillaryo Oscar (5743)

17 tahun yang lalu

tumben elo bisa dapet komposisi bagus to, eh dodol huntingnye kapan........gw keburu garing nih

 A.Ruli Trisaputra (65901)

17 tahun yang lalu

Catatan; Penilaian berdasarkan sudut pandang dari sisi jurnalistik> Photo yg cukup realistis dan humanies. Tapi perlu perbaikan judul. Misalnya: "Menunggu Pembeli", "Belum Laku" etc. Salam

 novyanto (10229)

17 tahun yang lalu

idenya bagus banget mas. dimata saya cahaya masih sedikit berlebih. eksposur terasa lbh pas kalo posisi monitor (laptop) saya pada posisi kemiringan 50 derajat.

 Sutoto (7853)

17 tahun yang lalu

Framming dan suasana dah bagus, warna juga Ok, tapi shrpness-nya masih agak kurang....

 Kusuma Adi Ningrat (13289)

17 tahun yang lalu

menurut saya ini good...

 Rochim Hadisantosa (104553)

17 tahun yang lalu

Menurut saya bagian belakang atas yg rame bisa dikurangi dengan membuat batas atas pas pada atas kepala si Nenek, agar perhatian lebih terfokus pada gerabah, yg udah sgt bagus membuat motif2 bundar.

 Andi Cakravastia (17256)

17 tahun yang lalu

ekspresi & komposisinya bagus.
soft ya mas.