buku kuno 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Sebuah buku kamus inggris-cina, dengan huruf huruf yang hampir tidak kelihatan karena usang kertasnya. Dikomposisi bersama kacamata baca pada scanner Umax. Entah ini termasuk fotografi atau bukan.

  • Nilai foto: 41
  • Dilihat: 332
  • Waktu upload: Rabu, 16 Apr 2003
  • Lokasi: Jakarta,
Kategori
Still Life
Shooting Data
  • ISO: 0
  • Kamera: Tidak tercatat *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Helmut Schadt (6706)

17 tahun yang lalu

kreatif, menarik dan antik ! I admire you that you can use this kamus. Maybe still I can improve my knowledge in Indonesian and Chinese, so I feel no bitterness about that (only about the poor buffalo and the lost arm of the pilgrim) :-)). kind regards and please have a wonderful new week, Helmut

Oleg Yudianto (1462)

17 tahun yang lalu

Antik dan menarik!

 Irfan A (5369)

18 tahun yang lalu

Bisa 3d gini ya scannernya? waktu scan tutupnya apa? kayaknya tutupnya flat tuh? jika ada cahaya lolos jadinya kan BG aneh..... hehe soale aku juga pernah nyoba tapi belum pernah sesukses ini ..

 Mira TJ (4738)

18 tahun yang lalu

tadinya gue pikir ini hasil kerjaan di studio dg strobe bbrp biji. kalaupun ini kerjaan studio, komposisinya keren. setelah baca comment bahwa ini kerjaan scanner...angkat topi deh gue (iya...ini beneran lagi pake topi).

 Tanti Johana (37658)

18 tahun yang lalu

Ferry emang kreatif Pak Arbain ! Bapaknya anak anak sih !

 Arbain Rambey (103712)

18 tahun yang lalu

Kamu itu kreatif lho Fer!!!!!

 Yoni Tan (13785)

18 tahun yang lalu

Wah kalau nggak diberi tahu lgs discanner juga nggak tahu kok. Asyik obyeknya. Asyik cara motretnya. Jadi pingin coba sendiri juga nih.

Deddy Andaka (611)

18 tahun yang lalu

wah bagus nih..