Good Morning Vredeburg ! 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

A.B. Santoso (402)

Koreksi dg Photoshop

  • Nilai foto: 43
  • Dilihat: 314
  • Waktu upload: Rabu, 05 Mar 2003
  • Lokasi: Benteng Vredeburg,
Shooting Data
  • Aperture: tidak ada
  • Speed: tidak ada
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon FM10 *
  • Filter: tidak ada
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Erik Estrada (89424)

14 tahun yang lalu

apik.

Shofian N K (16876)

16 tahun yang lalu

Bagus, sayang kecil

 Indra Dhani (65099)

16 tahun yang lalu

TOP

 Tanti Johana (37658)

16 tahun yang lalu

Jempol tiga untuk komposisinya yang cantik dan berani !

 Eriq Zain,MangDjein (5881)

16 tahun yang lalu

komposisi diagonal yach?......

 Pius Ferry Istriyanto (31135)

16 tahun yang lalu

klo dijadiin komposisi diagonal wah pasti tambah keree...n,kayak pak setiawan aja nagajarin komposisi he...he...piye kabare?

Agus Pujiantoro (3842)

16 tahun yang lalu

pemotongan subyak yang sempurna pada tembok foregroundnya,coba beckgroundnya hitam semua, mungkin akan lebih yahuud loh. selamat mas

 Dominikus BW (37242)

16 tahun yang lalu

komposisinya keren...

 Ben Kristianto (15058)

16 tahun yang lalu

Tembok yg berbentuk segitiga terlalu kuat dlm gambar ini.

 Gladia B. (7718)

16 tahun yang lalu

eye catcher...

 Arbain Rambey (103712)

16 tahun yang lalu

Komposisi diagonal. Menurut saya pribadi, kalau kamera agak ditundukkan sedikit, bisa empat jempol....

 Augustine Tumpal Hutahaean (4730)

16 tahun yang lalu

Cool.
Pake film apa nih? Tolong dong datanya dicantumkan.
Metering anda presisi sekali shg tekstur awan terekam jelas.
Hanya dgn metering presisi dan jenis film yg tepat bisa dapet awan seperti itu.

 m. wildan (8720)

16 tahun yang lalu

bagus mas, komposisinya menari sekali...salam

 Adrian A. (8991)

16 tahun yang lalu

Tadinya liat thumbnail-nya udah seneng aja nih. Wah ni foto keren nih. Eeehh.. taunya kecil banget... Sayang.

 Andi Cakravastia (17256)

16 tahun yang lalu

Komposisinya menarik, seandainya dinding segitiga dan menara ditengah ngga sama tinggi mungkin lebih manis.

 Rochim Hadisantosa (104553)

16 tahun yang lalu

Komposisi bagus dan berani dng dinding masif segitiga yang mendominasi, obyek sederhana yg manis, tapi foto kekecilan nih! ukuran knp gak maksimalin aja.. Kontras dan motif langit dan awan bagus..