Muara teweh Street Hunting 2014 #MUSH

Oleh: Lukmanul hakim (637)    9 tahun yang lalu

  0 

Terima kasih buat fotografer.net yang telah menjadi media pertemuan untuk semua para pecinta fotografi seindonesia. yang telah membuat sebuah event luar biasa sebagai media mempererat silaturahmi fotografer lokal maupun nasional. dan ini merupakan event pertama kota muara teweh berpartisipasi dalam event nasional para pecinta fotografi seindonesia. dan dengan perasaan luar biasa kami sebagai grup satu2nya di muara teweh yang menjadi media tempat berkumpulnya para fotografer di kota ini berterima kasih kepada teman2 yang sudah ikut memeriahkan acara street hunting ini. tanpa fotografer.net dan teman2 maka grup ini tidak akan bisa jalan sebagai mana mestinya.

Event FN Street Hunting 2014 ini merupakan event pertama kota ini mengikuti event nasional. dengan antusias luar biasa teman2 di grup ini untuk menjadikan kota muara teweh, kalimantan tengah sebagai kota yang tidak tertinggal fotografinya dengan daerah lain. acara ini kami mulai dengan beberapa kali survey, beberapa kali rapat terbuka bersama anggota untuk menentukan tempat terbaik. maka terpilihalah rute, siring - pasar pendopo - dan studion kota.

tepat pada jam 5.30 wib, para panitia dan anggota sudah mulai berkumpul. karena event ini merupakan event pertama setiap mata orang yang ada pada lokasi pertemuan ini menatap kepada komunitas ini. dengan perasaan bingung atau apa lah apa yang mereka pikirkan :) semuanya melihat kami semua. situasi siring pada saat itu baru selesai di kerjakan sekitar 85% sehingga para pekerja agak kebingungan dengan kedatangan kami. Namun dengan begitu acara berkumpul tetap terlaksana dengan lancar dan dimulai dengan sesi foto bersama.

setelah sesi foto bersama, kami melanjutkan perjalanan ke spot selanjutnya hingga tiba di lokasi studion dan pada lokasi ini kita semua berfoto bersama lagi di karenakan ada peserta yang baru hadir. pada lokasi ini kami cenderung lebih lama menunggu moement yang ada dari pada spot2 yang sebelumnya.

sekitar pukul 8.30 wib kita melakukan penutupan acara dan kemudian acara ini kita tutup dengan acara makan bersama. dan kemudian event ini berakhir.

kesan-kesan teman2 yang telah hadir acara ini merupakan suatu moment luar biasa yang mampu mempererat tali silaturahmi para fotografer di kota ini. moment yang menimbulkan rasa persaudaraan dan kebersamaan walaupun acara ini tidak berjalan sesuai rencana karena ada beberapa rencana2 dadakan yang di perlukan. :) terima kasih teman2 terima kasih FN.

sampai jumpa di event2 selanjutnya..


foto liputan :

 foto bersama di siring

foto bersama di studion

foto saat makan bersama beberapa peserta

 

 

Salam Potreter's

Belum ada komentar