[LIPUTAN] #MARIphoto3 #Manokwaristreethuntingphoto #FNStreetHunting

Oleh: Sambhrama Hastusapala (3169)    9 tahun yang lalu

  0 

Salam FNers !!!

 

Alhamdulillah terima kasih atas kehadirat Allah SWT yg memberikan kesehatan dan kesempatan kepada kami smua shingga dapat Ikutan berpartisipasi dalam Acara #FNstreethunting #MARIphoto3 “ManokwAristReethuntIng photo 2014”. Terima kasih juga kami sampaikan kepada management Fotografer.net yg mensupport kami.

 

Berawal dari semangat yang kuat dan keiinginan untuk ikut mensukseskan dan ikut andil dalam #FNstreetHunting 2014. #MARIphoto3 "ManokwAri stReet huntIng photo "  2014 diadakan. dari persiapan yang sangat singkat, Alhamdulilah bisa dilaksanakan dengan kebersamaan dan keakraban.

 

Kegiatan #FNstreetHunting 2014, dijadwalkan jam 11.00 WIB ternyata meleset 1 Jam... , meeting  Point baru dilaksanakan jam 12.00. Sambil saling sapa dan kenalan karena banyak yg belum saling tau. Pembagian ID Card tag #MARIphoto3 “ManokwAri street hunting photo 2014 berjalan dengan baik, semua kebagian+gratis.  Peserta yang ikut alhamdulilah buanyakkkkkk , berjumlah 45 orang. Tapi tidak menurangi semangat kami untuk ikut ambil bagian dalam #FNstreetHunting 2014 seruluh Indonesia yg di ikuti 79 peserta tiap2 kota. Terima kasih kepada temen-temen peserta yang sudah hadir. semoga tahun depan peserta #MARIphoto3 lebih banyak dan bisa lebih meriah lagi, Dan "Biar Foto yang Bicara"

 

Thank buat

Shandy Ryo dan Ibnu Ernas, telah membantu mengkordinir acara ini dari awal hingga selesai. Dan tak lupa kami ucapkan banyak terima kesih kepada pihak sponsor yg telah mendukung acara ini.

FOCUS studio, X-Advertising, GAYABARU digital printing, Natalia Salon, Honai, Wicom dan Cahaya Papua

 

 

Salam jepret 

 

Text by: ILHAM KASIM

 

Belum ada komentar