[Liputan] #GoMaSH2014 Gorontalo Motiambuwa Street Hunting 2014, #FNStreetHunting 2 November

Oleh: Syaiful Safril (2723)    9 tahun yang lalu

  0 

gorontalo

Salam Jepret!!!

Di pagi yang cerah, Minggu 2 November 2014, #FNStreetHunting 2014 di Gorontalo yang bertajuk : GORONTALO MOTIAMBUWA STREET HUNTING #GoMaSH2014, Alhamdulillah terlaksana dengan sukses. Event Street Hunting memang sudah beberapa kali dilaksanakan di daerah Gorontalo, tapi untuk event FN Street Hunting baru kali ini dan antusias kawan-kawan Gorontalo luar biasa.

 

MOTIAMBUWA diambil dari bahasa daerah Gorontalo, yang maknanya sangat luas : Berkumpul berbagi cerita dan pengalaman, bersenda gurau, bersama-sama dalam satu tujuan dengan rasa persaudaraan dan kekeluargaan.

 

#GoMaSH2014 diikuti oleh 60 orang peserta dari 10 komunitas fotografi yang ada di Gorontalo dan sekitarnya : Spot Photographers, Masyarakat Fotografi Gorontalo (MFG), Blitz-KFP (Komunitas Fotografi Pohuwato), Instanusantara Regional Gorontalo, Gorontalo Amateur Photography (GAP), Gorontalo Sukamoto, iGorontalo, Pitzoe Art, Street P dan Komunitas Hitam Putih.

 

Memang ada sedikit perubahan rute dari yang telah direncanakan sebelumnya, sesuai dengan meeting H-1 di J.Co Gorontalo Mall (1/11, pukul 14.00 WITA) oleh beberapa perwakilan komunitas, tapi tidak merubah keseluruhan rute, hanya merubah meeting point dan lokasi Start #GoMaSH2014.

 

Acara dimulai tepat pukul 07:30 WITA dengan titik start Lapangan Taruna Remaja Gorontalo, di pelataran Monumen Nani Wartabone dengan rute : Jalan Jalaludin Tantu, Pasar Kampung Bugis, Jembatan Talumolo 1, Jalan P. Kalengkongan, Kesdim, Finish Lapangan Tenis. Acara diawali dengan pengantar kata oleh beberapa ketua Komunitas dan menempuh rute sekitar 1.5 km, disambut digaris finish oleh pihak sponsor : Garuda Food dengan acara kuis dan doorprize.

 

Terima kasih kepada pihak Sponsor : Garuda Food, Atupatolami, GGB's Community atas dukungan acaranya. Terima kasih kepada teman-teman pencinta fotografi di Gorontalo yang telah turut serta turun ke jalan mengabadikan moment pagi di jalanan kota. Salam Jepret.

gomash01

gomash02

gomash03

Belum ada komentar