[ Liputan ] Samarinda Street Session #4 #StrESS4

Oleh:  Joni Kharis (24581)    9 tahun yang lalu

  0 

Foto Keluarga

Salam Fotografi !!  Puji Syukur kami ucapkan kepada Tuhan YME, Event  Samarinda Street Session #4 StrEES#4 dalam rangka Hunting  akbar #FNStreetHunting 2014 Fotografer.net sukses kami laksanakan pada tanggal 2 November 2014.

Dengan Cuaca pagi yang cerah tepat Pukul 07.30 WIta setelah briefing dan doa  peserta dengan rute yang telah di tentukan  mulai nyetreet di sepanjang Pelabuhan Samarinda dan Kelenteng Thien le Kong, lanjut menuju Jalan P.Suriansyah dan berbelok kearah Jl Mulawarman dan finish di Kantor Pelindo kota Samarinda. Setelah Rehat sejenak  Acara Samarinda Street Session #4 di lanjut kan dengan Model Session, Panitia menghadirkan 3 model : Maria, Adhe Elank dan Indri untuk di eksplor oleh peserta STREES#4. Dan tepat pukul 11.00 Wita Acara pun berakhir setelah foto bersama.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada pihak – pihak yang sudah mendukung  sukses nya acara ini, antara lain : KALTIM POST, PELINDO Kota Samarinda, Air Mineral ASA , serta komunitas – komunitas fotografi di Kota Samarinda antara lain : Republik Isomoto , Pemburu, D’Julac, Samarinda Photography, Bidik Photography, IDM+, MIC/MAKOM, SPO, dan SIC. Dan juga terima kasih untuk   47 Fotografer dan Para model  dari Kota Samarinda yang telah ikut ambil bagian dari acara ini, Terima Kasih juga Untuk FotograferNet selaku pemrakarsa  acara Street Hunting Akbar ini. Sampai ketemu Tahun depan di Samarinda Street Session #5.    MAJU TERUS FOTOGRAFI INDONESIA !!!

 

 

Belum ada komentar