[Liputan] #FN StreetHunting2014 #Bekasi Foto Jalanan

Oleh: Tegas Suko Wardoyo (2401)    9 tahun yang lalu

  0 

Dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa kegiatanBekasi Foto Jalanan terselenggara dengan lancar. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Fotografer.Net yang telah menyelenggarakan acara #FNStreethunting2014 yang secara serentak di berbagai kota dan Bekasi menjadi salah satu kota yang ikut serta didalamnya. Terima kasih kepada rekan-rekan fotografer ataupun orang yang menggeluti dunia fotografi, serta komunitas fotografi yang ada di Bekasi dan sekitarnya yang telah meramaikan kegiatan Bekasi Foto Jalanan.

 

Bekasi Foto Jalanan dimulai pada jam 06.30 untuk registrasi dan mulai aktifitas motret dimulai jam 07.10, setelah dilakukan penjelasan oleh panitia. Peserta sebanyak  41 orang dari berbagai kalangan, ada pelajar, mahasiswa, karyawan baik laki-laki maupun perempuan.  Dimulai dari track sepatu roda di peserta berjalan di seputaran GOR yang terdiri spot olahraga, spot arsitektur, spot human interest, juga bisa mengambil foto kegiatan di sepanjang jalur car free day (CFD). Setelah dirasa cukup peserta kembali berkumpul kembali di arena track sepatu roda untuk acara pembagian doorprize.

 

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah membantu kegiatan Bekasi Foto Jalanan:

UKM Alisa Khadijah yang telah menyediakan doorprize Studio Tiga yang menyediakan air minum dengan cukup Radio Dakta Bekasi yang menyebarkan info tentang kegiatan ini.

Tidak lupa sebagai manusia kami mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam penyelenggaran kalli ini masih jauh dari sempurna. Mudah-mudahan tahun depan bisa terselenggara dengan lebih baik lagi. Amin.

 

Salam dari kami

Guts Wateva

Tirta Ajie Irawan

Nur Muhammad

Agung Pewe

Tegas Suko Wardoyo

 

 

 

 

Regustrasi #1

 

Registrasi #2

Registrasi #2

 

 

Regsitrasi #3

Registrasi #3

 

Penjelasan

Brif

Belum ada komentar