[LIPUTAN] BL!SH#4 - Bali Street Hunting #4 - Eat Shoot Love In Ubud

Oleh: R. Helmy Mahendra H. (1763)    9 tahun yang lalu

  0 

 

Salam Nyetrit..

Akhirnya... dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan YME, Bali Street Hunting ke 4 sebagai perwakilan dari Bali atas ajakan #FNStreetHunting 2014 oleh Fotografer.net telah sukses dilakukan.
Acara BL!SH#4 yang kali ini diadakan di Ubud mendapat antusias 57 temen-temen fotografer Bali untuk ikut memeriahkan acara ini, walaupun dari segi jumlah peserta tidak sebanyak tahun sebelumnya.

Acara yang dimulai jam 10.00 WITA yang cuacanya lumayan panas ini (fiyuhh..) tidak mematahkan semangat teman-teman fotografer Bali untuk membidikkan lensa kameranya menyusuri jalanan kota Ubud dengan penuh canda tawa dan keceriaan :D . Diawali dengan doa, perjalanan dimulai dari Wantilan Puri Ubud melewati Pasar Seni Ubud kemudian menuju Monkey Forest Ubud ( menengok kerabat dekat :D ) untuk istirahat sejenak sambil membagikan doorprize tahap pertama. Setelah puas istirahat dan bercanda mesra dengan monyet-monyet di monkey forest, perjalanan hunting pun dilanjutkan lagi kembali menuju Wantilan Puri Ubud.
Dan BL!SH#4 pun diakhiri dengan pembagian doorprize tahap dua menjelang jam 15.00 WITA, sekaligus ditutup dengan doa selanjutnya bubar barisan jalan dengan perasaan senang riang gembira... :D

Tak lupa, Kami sebagai koordinator BL!SH#4 mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu acara ini, diantaranya : 
1. Sinar Photo Bali atas doorprize dan spanduknya.
2. FujiFilm Indonesia atas kaos dan minuman mineralnya.
3. Colour Digital Photo Lab Bali atas doorprizenya.
4. Bpk. Wayan Mardiana dan Ibu Susi Ramita atas transportasi dan makanan ringannya.
5. Serta teman-teman fotografer Bali yang telah mengikuti acara BL!SH#4 ini.

Mohon maaf jika ada kesalahan atau kekurangan dalam pelaksanaannya ya..... ;)

Salam

Koordinator : 
Helmy Mahendra
Ayyiex Falgunadi

Belum ada komentar