Liputan Duri Street Hunting #DUSH2014

Oleh:  Perry Gunawan (33390)    9 tahun yang lalu

  0 

Salam Fotografi

Alhamdulillah telah terlaksana FN Street Hunting yang diselenggarakan di Kota Duri, Riau dengan tajuk DURI STREET HUNTING #DUSH2014. Acara ini diikuti oleh sekitar 130 orang peserta dari Kota Duri, Dumai, Kampar dan sekitarnya yang tergabung dalam beberapa komunitas dan sponsor antara lain: Durilicious Photography Community, TRIPOD, Forum Photography Mandau, Komunitas Fotografi Dumai, Lensa Pictures, Duri Street Hiphop Holic, Dancer, Pemuda Panca Marga, Kartika Photography Bridal & Makeup Artist, M2R Wedding Organizer, Koramil Duri, Mandau City Mall, dll.

komandan

Sambutan oleh Komandan Koramil

Acara dimulai tepat pukul 13:00 WIB di pelataran Kantor Koramil Duri dan berakhir tepat pukul 18:00 di pelataran Mandau City Mall. Acara ini dibuka oleh Komandan Koramil Duri yang juga ikut melepas peserta turun ke jalanan untuk menempuh rute yang telah ditentukan. Seluruh peserta dikawal oleh Mobil Tentara dan Prajurit TNI yang mengiringi seluruh peserta dari Start hingga Finish.

Seluruh peserta tiba di Mandau City Mall (finish) pada pukul 15:00 WIB dengan menempuh rute lebih kurang 3 Km. Disambut dengan penampilan Dancer dan Hiphop

FK mancy

Foto Keluarga di pelataran Mandau City Mall, Duri

Demikian liputan acara Duri Street Hunting 2014. Terimakasih atas partisipasi dan dukungan dari seluruh Panitia, Komunitas dan Fotografer.net yang telah mensupport acara ini hingga sesesai.

Belum ada komentar