[LIPUTAN] CSH - Cerbon Street Hunting 2014

Oleh: desi maulani (179)    9 tahun yang lalu

  0 

Alhamdulillah Puji Syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, 

 

Dengan Keterbatasan dan dalam waktu yang singkat, acara #FNstreethunting #CSH-Cerbon Street Hunting 2014 yang dilaksananakan di Kota Cirebon ini berjalan lancar dan cukup sukses. 

 

Di mulai pada pukul 07.00 WIB berkumpul di Gedung Negara, menyusuri Jl. Siliwangi hingga Jl. Krucuk sembari mengeksplore kegiatan masyarakat disekitar jalan yang dilalui. Kemudian berkumpul kembali di Gedung Negara untuk berdiskusi dan berdialog mengenai kemajuan CIREBON POTOGRAPHY FORUM (CPF) sebelum akhirnya jam 12 siang acara kami akhiri.

 

Dengan dihadiri oleh penghobi fotografi dari yang muda sampai yang tidak muda lagi serta ada ketua FSON CIREBON Abdul Latief, berbaur dengan 45 orang peserta .

 

Maju terus fotografi cirebon . Terimakasih atas partisipasi dan kekompakannya. Terima kasih kami ucapkan kepada FN sebagai penggagas #FNStreetHunting sehingga Cirebon bisa ikut berpartisipasi menjadi kota ke 8 #FNStreetHunting untuk tahun 2014 ini. Juga kepada semua pihak yg terlibat dan bekerja keras mempersiapkan acara ini "CPF (CIREBON POTOGRAPHY FORUM)".

 

 

 keluarga CIREBON PHOTOGRAPHY FORUM

 

 

 

Salam Jepret jeh !

Belum ada komentar