[LIPUTAN] KENDARI STREET HUNTING 2014 #KASH2014

Oleh:  Aris Daeng (9149)    9 tahun yang lalu

  0 

Kendari Street Hunting

Kendari Street Hunting #KASH2014 kembali digelar dan tahun merupakan kali ke-4 #FNstreetHunting, sedikitnya 70 orang peserta lintas komunitas fotografi se-Kota Kendari turut mengambil bagian dalam event yang dikoordinir langsung oleh Release Photography Kendari (RPK).

Di Kendari, kegiatan yang digelar pada Tanggal 2 November 2014 Pkl. 06.00 Wita serentak di lebih dari 70 kota se-indonesia ini menempuh rute Pelelangan Ikan dengan berjalan kaki sejauh 3KM menuju Kawasan Kota Lama Kendari, setelah finish ditempat yang telah ditentukan sebelumnya yakni depan Bisokop Kota lama peserta #KendariStreetHunting disuguhi beraneka macam kegiatan tambahan antara lain Sesi foto model yang menghadirkan empat model-model berbakat asal Kota Kendari serta Demonstrasi penyelamatan sandera oleh kawan-kawan dari Airsofter Kendari.

Kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk merekam realita sosial yang ada pada masyarakat melalui media foto dan tentunya ajang silaturahmi antar pecinta fotografi se-Kota Kendari.

#KendariStreetHunting kali ini turut didukung oleh Nestle, Radio Suara Kendari, Airsofter Kendari, HDCI Kendari dan Kendari Pos

 

Salam

 

 

"Biar Foto Yang Bicara"

Belum ada komentar