Liputan FNStreetHunting2014 #Push PekanbarU Street Hunting

Oleh: Rinaldi Ray (738)    9 tahun yang lalu

  0 

Pagi yang cerah setelah malam di guyur hujan...

Lebih dari 80 fotografer berkumpul di Pusat bisnis Plasa Central yang terletak di jalan A yani Pekanbaru yang menjadi Meeting Point FNstreethunting kali ini.

Jam 08.00 teng satu persatu para peserta berdatangan, isi absen adalah hal yang wajib dilakukan pertama kali sewaktu peserta datang, bermacam ragam profesi hadir berkumpul menjadi 1, ada anak sekolah,mahasiswa,pegawai,profesional fotografer de el el..

Di buka oleh Ketua Pelaksana Arfan, memberikan kata sambutan dan menyampaikan route yang akan di lewati oleh para peserta FNstreethunting.

Tanpa meninggalkan kebiasaan "foto keluarga" adalah hal wajib setiap ngumpul,maklum fotografer nya pada narsis.

Tepat jam 09.00 peserta di lepas menyusuri route yang telah di tetapkan, dimulai dari plasa central berjalan menuju pasar Kodim,banyak kejadian lucu yang di kita dapatkan,ada pedagang yang minta di foto lah,ngomong "a rami tukang foto ,manga ko" tukang foto kita di bilang nya hahahah, lanjut semua Peserta menuju jalan cempaka, masuk a yani, masuk jalan H agussalim, sudirman, wr mongonsidi, Cokroaminoto,terakhir kembali ke meeting point awal Plasa central.

Terimakasih buat semua teman teman fotografer yang sudah hadir pada kesempatan kali ini,mudah mudahan di lain waktu bisa kita buat lebih meriah lagi, tx juga buat plaza central yang udah ngasi izin buat meeting point kita

tanpa basa basi ayo teman teman di tuangkan foto2 nya...

BIARKAN FOTO YANG BICARA




Belum ada komentar