[LIPUTAN] #BRASH (Banjarmasin Street Hunting) #FNStreetHunting 2014

Oleh: Andri (1043)    9 tahun yang lalu

  0 

 

Dimulai dari pagi yang cerah dikota Banjarmasin, sejak pukul 07.00 Wita peserta mulai memenuhi halaman Borneo Digital Banjarmasin yang menjadi meeting point #FNStreetHunting #BRASH dikota Banjarmasin.

Acara dibuka oleh Andrie Callista sebagai koordinator kegiatan pada pukul 08.00 Wita serta penandatanganan spanduk kegiatan dan dilepas pada pukul 08.30 Wita usai foto bersama. Peserta dibagi kedalam 5 kelompok dan berjalan mengikuti rute menuju pos-pos yang telah ditetapkan panitia. Pos pertama berada dipasar kuripan, peserta mengeksplore habis-habisan aktifitas pedagang yang ada pada pasar tersebut. Dilanjutkan menuju pos kedua yaitu, Fakultas Kedoteran Universitas Lambung Mangkurat dan kembali ke Borneo Digital pada pukul 13.00 Wita.

Acara dilanjutkan dengan Product Knowledge dari Canon dan Data Script. Pada kesempatan ini Canon memperkenalkan 7D Mark II sebagai produk terbaru. Sesi berikutnya yaitu sharing Metode EDFAT dalam Street Photography dengan pembicara Andrie Callista, Serta Pengenalan Street Photography dengan pembicara Acid Ridha. Sharing menjadi seru pada sesi tanya jawab antara peserta dan pemateri mengenai Street Photography.

Kegiatan ini semakin bertambah seru pada sore hari, dengan banyaknya doorprize yang dibagi oleh panitia dan sponsor ditambah dengan lomba foto street photography dengan hadiah utama 2 miniatur replika hansa canon original.

Kegiatan berakhir pada pukul 16.00 Wita. Terdata sebanyak 114 Peserta dan 20 Komunitas fotografi turut hadir memeriahkan #FNStreetHunting #BRASH, MPB (Mobile Photography Banjarmasin), PCC (Photographic Conceptual & Cinematography), SBPC (South Borneo Photography Club), HP2B (Himpunan Pecinta Photography Banjarmasin), KPS (Kapuas Photography Club), Alpharian Borneo, Nangka, MLP (Mata Lensa Pelaihari), Ikele, Strom, Analog Borneo, COP Martapura, PPC Tanjung, Iphonesia, Kaphop (Kapuas Photography Ponsel), Autography, Phopok (Photography Ponsel Kalimantan), Tripot, Intip & Kitakawamoto. Selain komunitas-komunitas fotografi, acara ini juga didukung oleh Banjarmasin Post, Borneo Digital Banjarmasin, Canon & Data Script.

Penanggung Jawab : Acid Ridha
Koordinator Kegiatan : Andrie Callista
Bendahara : Muhammad Irfan
Dokumentasi : Zainal Mutaqin
Perlengkapan : Muhammad Noor
Koordinator Lapangan : Khairul Anwar, Ari Baskara, Wahyu Ramadhan, Azmi

Community Partners :
- MPB (Mobile Photography Banjarmasin)
- PCC (Photographic Conceptual & Cinematography)

Media Partner :
- Banjarmasin Post

Supported By :
- Borneo Digital Banjarmasin
- Canon
- Data Script

Galeri #BRASH (Banjarmasin Street Hunting) http://www.fotografer.net/galeri/thumbnail.php?tm=339

Belum ada komentar