[Liputan] Maumere of Flores Street Hunting 2016 #MFSH2016 #FNSH2016 #Fn14

Oleh: Yohanes Stefan (88)    7 tahun yang lalu

  0 

Foto Keluarga Pagi

Puji syukur dan terima kasih kami haturkan karena acara street hunting serempak se-Indonesia yang diadakan oleh Fotografer.net dan turut kami ikuti di kota kami Maumere untuk ketiga kalinya pada hari ini tanggal 23 Oktober 2016 bisa berjalan dengan lancar dan diikuti sebanyak 41 orang peserta walaupun dalam kondisi cuaca yang kurang bersahabat.

Acara Maumere of Flores Street Hunting 2016 ini kami bagi dalam 2 sesi yakni sesi pagi yang diadakan dalam area Pasar Alok Maumere dengan memilih meeting Point dan lokasi hunting awal di area sentra pedagang Kain Tenun Ikat Sikka dengan diawali kegiatan doa bersama dan pengisian daftar absen peserta pada pukul 06.30 wita dan pengambilan foto keluarga. Acara kemudian dilanjutkan dengan hunting foto didalam area Pasar Alok Maumere dan berakhir pada pukul 10.00 wita.

Untuk sesi kedua acara hunting foto ini dilanjutkan pada pukul 14.30 siang dengan mengambil lokasi meeting point di Taman Kota Maumere jalan Ahmad Yani. Pada sesi kedua ini selain diisi dengan hunting foto, diadakan juga acara penarikan Door Prize bagi semua peserta, foto keluarga dengan formasi yang lebih lengkap, serta acara perkenalan mengingat banyaknya peserta baru dalam komunitas ini serta terdapat juga beberapa peserta yang datang dari kota Larantuka bergabung mengikuti acara di kota Maumere ini.


Akhir kata, mewakili komunitas Maumere of Flores Photography (MoF Photography) kami mengucapkan terima kasih kepada Fotografer.net yang sudah mengajak kami berpartisipasi dalam acara hunting foto serentak ini. Terima kasih juga diucapkan untuk semua teman teman pecinta fotografi di kota Maumere dan Larantuka yang menjadi peserta acara ini, dan tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang mendukung dan mensponsori terselenggaranya acara ini yakni PT. Djarum Indonesia, Bank BRI Cabang Maumere, Sophie Maumere, Stylen dan rekan-rekan dari Polres Sikka.

Salam Fotografi

foto keluarga sore

 

 

Belum ada komentar