[LIPUTAN] Coaching Clinic Lomba Foto Telkomsel "Indonesia Keren" Palembang 24 April 2016

Oleh: Sambhrama Hastusapala (3169)    7 tahun yang lalu

  0 

 

 

 

 

Salam Fotografi...

 

Palembang menjadi kota kedua dalam gelaran Coaching Clinic Lomba Foto Telkomsel "Indonesia Keren" 2016, berlokasi di Novotel Palembang Hotel & Residence dihadiri lebih dari 67 peserta yang datang dari berbagai daerah di Sumatera Selatan.

 

 Acara dimulai dengan sambutan dari Bapak Yogi R. Bahar (General Manager ICT Network Sumbagsel)  Dalam sambutannya, Bapak Yogi memberikan informasi mengenai diselenggarakannya program coaching clinic yang bertujuan untuk menambah wawasan dan meningkatkan kreatifitas memotret peserta.

 

Pembicara di kota Palembang dibawakan oleh Bapak Kristupa Saragih (co-founder Fotografer.net). Beliau tidak hanya berbagai tips menarik mengikuti lomba foto akan tetapi juga menekankan kepada peserta agar lebih fokus pada konsep foto yang ingin dibuat bukan pada jenis camera maupun fitur mode yang terdapat pada camera.

Beliau juga menjelaskan bahwa karya foto yang diambil melalui smartphone atau handphone memiliki kemampuan yang tidak kalah dengan camera DSLR. Proses pengambilan foto juga jangan terpaku dengan obyek saja, akan tetapi juga harus ada pendekatan secara personal kepada obyek foto. Hal ini tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi peserta yang menggunakan/mengikuti kategori smartphone.

 

Pihak Telkomsel turut memberikan cinderamata untuk Bapak Kristupa Saragih dan acara ditutup dengan foto keluarga yang diikuti oleh seluruh peserta.

 

 

 

Terimakasih kami ucapkan kepada:

 

1. PT. Telekomunikasi Seluler

2. Bapak Kristupa Saragih

3. Bapak Nurhidayat Dwi Santoso

4. Ibu Jowvy Kumala

5. Telkomsel Team Palembang

 

dan semua pihak yang telah mendukung berlangsungnya acara ini dari awal hingga akhir.

 

 

Belum ada komentar