[LIPUTAN] Coaching Clinic Lomba Foto Telkomsel "Indonesia Keren" Banjarmasin, 23 April 2016

Oleh: Sambhrama Hastusapala (3169)    7 tahun yang lalu

  0 

 

 

 

 

Salam Fotografi…

 

Puji Syukur kita ucapkan kepada Tuhan YME, gelaran pertama Coaching Clinic dalam rangka Lomba Foto Telkomsel Indonesia Keren 2016 di Kota Banjarmasin telah sukses dilaksanakan pada tanggal 23 April 2016 kemarin.

 

Acara yang berlangsung di hotel TreePark Banjarmasin ini dihadiri sebanyak lebih dari 65 orang peserta dan beberapa rekan-rekan dari Pewarta . Acara dimulai pada pukul 10.00 WITA dengan registrasi ulang peserta dan dilanjut dengan hunting model yang dilombakan dengan hadiah yang sangat menarik. Sebanyak 5 model turut berpartisipasi dalam acara ini.Setelah puas dengan sesi foto, para peserta menikmati  hidangan makan siang dan memasuki ruangan coaching clinic.

 

Acara  dibuka secara resmi oleh MC dan sambutan dari Bapak Meizir selaku Manager Network Service Telkomsel Banjarmasin. Tak lama memberi sambutan acara dilanjut dengan om Oscar Motuloh yang menyampaikan informasi mengenai pemahaman tentang foto Human Interest serta bagaimana tips dalam mengambil foto tersebut.

 

Ada yang berbeda dengan coaching clinic kali ini, karena setelah menerima materi dari pembicara, peserta diberi kesempatan untuk hunting human interest disekitar lokasi coaching.

 

Setelah peserta selesia hunting foto, dilanjut mengumpulkan foto untuk dipilih 5 foto terbaik yang akan diulas oleh om Oscar Motuloh. Sungguh kesempatan yang luar biasa bagi para peserta yang foto nya terpilih.

Acara selanjutnya pengumuman pemenang lomba foto on the spot dan dilanjut  pengundian doorprize dengan hadiah handphone 4G dari Telkomsel.Acara ditutup pada pukul 17.00 dengan foto keluarga yang diikuti seluruh peserta dan panitia.

 

Terimakasih kami ucapkan kepada pihak-pihak yang telah turut serta membantu acara coaching clinic ini hingga berjalan lancar.

 

 

Ucapan Terimakasih yang sebesar besarnya kami ucapkan kepada :

1. PT. Telekomunikasi Seluler

2. Bapak Oscar Motuloh

3. Bapak Meizir

4. Ibu Ratih

5. Bapak Ipung

6. Ibu Mega

7. Bapak Heru

8. Telkomsel Team Banjarmasin

 

Dan semua pihak yang telah mendukung berlangsungnya acara ini dari awal hingga akhir, sampai jumpa di kota selanjutnya.

 

 

Belum ada komentar