[Liputan] Syukuran HUT Ke 13 Fotografer.net di Bandung, 30 Desember 2015

Oleh:  Syahrul Gufran (6080)    8 tahun yang lalu

  0 

 

 

Salam Fotografi

 

Acara syukuran sederhana Hut ke-13 Fotografer.net yang diadakan pada 30 Desember 2015 kemarin di Dukomsel Bandung telah selesai dilaksanakan.


Acara yang dihadiri oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil, lintas komunitas fotografi dan para pegiat Fotografi ini berlangsung sangat meriah dengan suasana kekeluargaan yang sangat terasa. Acara yang dimulai pada pukul 17.00 dibuka dengan sambutan-sambutan dari Co-founder Fotografer.net Kristupa Saragih, Walikota Bandung Ridwan Kamil, Brigjen TNI Deni K Irawan, tokoh fotografi Indonesia Darwis Triadi, pengajar dan pegiat fotografi Bandung Budhi Ipoeng serta sambutan-sambutan dari perwakilan komunitas & pegiat fotografi Bandung.

HUT ke-13 FN ini sangat berkesan dengan sharing foto dari Ridwan Kamil. Para hadirin berkesempatan melihat keindahan hasil jepretan dan pengalaman-pengalaman Walikota Bandung saat mengabadikan hasil jepretannya.

Kristupa pun berkesempatan membagi pengalamnya serta memamerkan keunggulan Fujifilm dan tentunya hasil jepretannya pun diperlihatkan dalam acara ini.

Setelah itu acara pemotongan tumpeng pun dilakukan. Suasana sangat hikmat dan penuh harapan. Berharap FN bertumbuh terus seperti bola salju yang bergulir tak terhentikan. Bola salju yang membesar dan bertenaga makin besar.


Acara pun ditutup dengan foto bersama.


Sampai jumpa di tahun depan dan sukses untuk kita semua

 

 

Terimakasih sebesar-besarnya kami ucapkan kepada:

Ridwan Kamil (Walikota Bandung)

Brigjen TNI Deni K Irawan

Bapak Suyanto Asiang (Dukomsel)

Bapak Darwis Triadi

Bapak Budhi Ipoeng

Bapak Krisna Ncis Satmoko

Fujifilm Indonesia

Erwin Yonathan Dukomsel

FN Shop

Wellcomm

FN Head Quarter

Komunitas-Komunitas Fotografi

Para Pegiat Fotografi

Alexandra Laurine (Wardrobe and Make Up)

Para Model

Dan semua yang berpartisipasi pada acara ini.

 

Mohon maaf apabila ada kekurangan dalam acara ataupun dalam kata-kata serta dalam liputan ini.

 

Semua foto dalam liputan ini adalah hasil foto Syahrul Gufran Saad, apabila ada rekan-rekan yang ingin menambahi / melengkapi kami persilahkan dengan senang hati.

 

Terima Kasih

Belum ada komentar