[Liputan] DASH - Dumai Area Street Hunting 2015 (FNSH 2015)

Oleh:  Rudi Fajrin Amin (12427)    8 tahun yang lalu

  0 

Keadaan kota Dumai yang masih dilanda kabut asap akibat pembakaran lahan ternyata tidak menyurutkan semangat para penghobby foto kota Dumai pada hari Minggu (11 Oktober 2015) untuk berpartisipasi dalam acara DASH (Dumai Area Street Hunting 2015). Terbukti sebanyak 27 orang dengan macam ragam usia, pekerjaan, dan merek kamera berkumpul dengan satu tujuan: melaksanakan acara street hunting sempena HUT Fotografernet yang ke-13 secara serentak diseluruh Indonesia.



Alhamdulillah secara keseluruhan kegiatan hunting berjalan dengan lancar, diselingi dengan canda tawa dan keakraban antara peserta. Banyak para peserta yang sebelumnya belum pernah bertemu akhirnya berkenalan dan bersua melalui event ini sehingga terjalinlah tali silaturrahmi diantara kami semua. Sesekali beberapa teman juga mempergunakan kesempatan ini untuk berkonsultasi dan sharing dengan sesama penghoby tentang aturan teknis, kaidah fotografi, hingga merek kamera dan lensa keluaran jaman perang (manual) hingga yang terbaru.

dash 3

 

dash2


Semoga dari acara street hunting ini kita dapat menjalin persaudaraan dan kebersamaan demi tercapainya kemajuan dalam bidang fotografi dan pariwisata kota Dumai pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Amiin

das 4


Atas terselenggaranya acara ini , kami mengucapkan terima kasih kepada :

1. Semua member FN dan penikmat fotografi yang hadir, tercatat sebanyak 27 orang

2. Para sponsor :

Shutter Dumai Fotografi(@shutterdumai)

Seputar Dumai (@seputardumai)

IG Dumai (@igdumai)

Ucup Foto (@arturophotography)

DoF Studio (@dof.studio)

Vienna Coffe Shop (@viennacofftea)

Jong Java Design

Rumah Foto (@rumah_foto)


Bagi teman-teman yang ingin mengupload karya-karya atau dokumentasinya di FN, dapat post di thread ini atau upload di galeri FN dengan mencentang kategori DASH atau menambahkan tag #DASH.

Terima kasih semuanya happy

Koordinator:

Supriyadi

Roby

Rudy Fajrin Amin

Belum ada komentar