Pembersih Lengkap Untuk Kamera Kesayangan

Oleh: Wahyudi (33)    9 tahun yang lalu

  0 

GREEN CLEAN Sensor Cleaning

 

 

Green Clean Sensor merupakan perlengkapan yang sangat pas untuk digunakan untuk para pemula dan profesional untuk merawat dan menjaga kinerja optimal dari kamera kesayangannya. Pemakaian yang mudah ditambah dengan mini vacum yang bekerja sangat baik membersihkan celah sensor yang sulit dijangkau. Didalam paket penjualan Kit tersedia satu buah tabung air vacuum 400ml yang dilengkapi dengan mini vacum, ditambah tiga buah saluran untuk tabung dan kuas pembersih tersedia basah dan kering. Alat ini cukup ampuh untuk membersihkan sensor kamera dan juga lensa dari segala macam jenis kontaminasi.

 

Membersihkan sensor kamera dan juga lensa dari segala macam jenis kontaminasi.Membersihkan sensor kamera dan juga lensa dari segala macam jenis kontaminasi.Chip Foto Video dalam dua versi, yaitu Kit dan juga versi terpisah. Berbeda dengan versi kit, dalam versi terpisah terdapat beberapa macam pembersih yang tersedia. Mulai dari Vacuum, Wet & Dry Sweeper, Optic Clening Kit, Hingga Air Power ECO BOOSTER.

 

Dimulai dari Green Clean Air Power ECO BOOSTER, alat ini mampu menghilangkan kotoran dan debu dari lensa dan permukaan kamera.

Selain itu, Green Clean juga memberikan nama kode untuk berbagai macam produknya. Untuk sensor Cleaning Anda bisa menggunakan SC-4200 yang merupakan sensor Cleaning Kit, tapi produk yang satu ini tidak tersedia untuk jenis lensa dan kamera full-frame. Namun, jika Anda memiliki satu set perlengkapan fotografi full-frame, anda bisa memanfaatkan SC-4060-3 atau Wet & Dry Sweeper yang bisa digunakan untuk membersihkan sensor kamera dan juga lensa full-frame.

 

Wet & Dry SweeperWet & Dry SweeperSelain dua model produk diatas, LC-7000 juga bisa menjadi alternatif sebagai alat pembersih. Alat yang satu ini merupakan Optic Cleaning Kit yang dapat digunakan untuk membersihkan segala jenis lensa, produk ini mungkin cocok untuk untuk para fotografer yang tidak ingin direpotkan dengan berbagai model alat pembersih.

 

 

Belum ada komentar