SUN SNIPER DAN STEEL & BEAR ALTERNATIF CAMERA STRAP

Oleh: Wahyudi (33)    9 tahun yang lalu

  0 

 

 

STRAP PRAKTIS MULTIFUNGSI

Seiring dengan perkembangan teknologi didunia fotografi, baik dari sisi feature, gadget, maupun aksesori membuat fotografi sebagai pasar yang cukup menjanjikan khususnya untuk para produsen besar yang terkait dengan dunia fotografi. Peralatan pendukung dan aksesori fotografi pun semakin hari kian bertambah dengan berbagai inovasi dan desain yang mendukung para fotografer dilapangan. Berkaitan dengan hal tersebut, Sun Sniper hadir dengan dua tipe baru, Sun Sniper DPH dan Sun Sniper Steel & Bear.

 

 



Sun Sniper merupakan Strap kamera yang dapat disesuaikan pengaturannya tergantung kebutuhan pengguna, dengan maksud untuk menghindari guncangan. Untuk versi “Steel”, strap diperkuat dengan kabel baja yang berada di dalam tali, yang berfungsi sebagai perlindungan ekstra. Tali tersebut dilengkapi slide gesper logam dengan carabiner untuk memudahkan pengaturan menjadi lebih cepat. Sekrup ring dikunci melalui sebuah mekanisme pada gesper. Sekrup D-Ring, seperti yang terdapat pada sekrup tripod yang menyambungkan ke mount kamera Anda.

 

 

 

Pada bahu dilapisi dengan busa yang cukup empuk, sehingga dapat membentuk sesuai dengan kontur bahu Anda, hal tersebut membuat bahu terasa nyaman dan tidak sakit saat membawa kamera dalam waktu yang cukup lama. Pad tersebut dikunci oleh dua set Velcro yang berfungsi untuk menyembunyikan sisa tali yang tidak terpakai. Tali ini dapat diatur, dan disesuaikan dengan gesper nestles ke tempatnya di dalam tali, jadi setelah tali Anda disesuaikan, tidak akan meluncur melalui tali bahu.

 

 

Manfaat Sun Sniper

Konsep menggunakan kamera disisi tubuh Anda, atau mungkin sepanjang punggung bawah, akan sangat menarik bagi siapa pun yang pernah membidik objek untuk sementara waktu. Mengenakan tali di leher, Anda bisa saja merasa berat dan pegal bahkan lelah, apalagi dengan kamera full frame ditambah dengan lensa Anda yang lebih besar. Sun Sniper menawarkan solusi agar Anda tidak merasa sakit atau pegal saat mengenakan strap dibahu atau dileher. Dirancang dengan fungsi untuk menahan beban, Sun Sniper DPH dan Sun Sniper Steel & Bear akan memudahkan Anda melakukan pemotretan menjadi lebih ringan dan aerodinamis, tanpa harus menggendong tas berukuran besar.

 

Ketika Anda sedang melakukan hunting trip fotografi, tentu ada tidak ingin tubuh Anda terbebani oleh tas besar yang berat dengan membawa kamera dan lensa. Namun, dengan Sun Sniper Steel & Bear Anda bisa menggantungkan dua buah kamera DSLR dengan lensa terpasang, ditambah dengan compact kamera atau mungkin camcorder yang semuanya terpasang ditubuh Anda. Hal tersebut tentu akan membuat Anda nyaman, terutama bila Anda harus berganti kamera dalam kondisi pemotretan yang membutuhkan waktu cepat dalam situasi yang crowded. Ditengah kerumunan orang, Anda masih bisa berganti dari kamera lainnya dengan sangat cepat, karena kamera atau camcorder yang Anda butuhkan telah dipasang pada Sun Sniper Steel & Bear.

 

 

Pilihan Tepat Fotografer

Untuk seseorang fotografer yang menghabiskan banyak waktu dengan bergerak dan aktivitas yang cukup berat, seperti fotografer acara, adventure, maupun jurnalis foto yang pada saat pemotretan membutuhkan lebih dari satu kamera, Sun Sniper tampaknya menjadi alternative terbaik. Haln tersebut tidak menutup kemungkinan bagi Anda yang memiliki hobby fotografi aerial, fotografi sport, maupun hanya untuk hunting trip dengan jarak yang jauh dan membutuhkan waktu yang lama, maka Sun Sniper akan berguna untuk efisiensi perlengkapan fotografi Anda, tanpa harus terlalu membebani tubuh, dan membuat tubuh menjadi sulit bergerak lincah. Di Indonesia Sun Sniper sudah bisa didapatkan di toko perlengkapan kamera, dengan harga yang masih terjangkau.

 

 




Belum ada komentar