Launching Bali Wedding Association

Oleh:  Yano (15849)    9 tahun yang lalu

  0 

Hi rekan-rekan wedding photographer yang berdomisili di Bali,

Kami mengundang kalian untuk menghadiri acara Launching Bali Wedding Association (BWA)

 

Asosiasi Pengusaha Pernikahan di Bali (BWA), adalah sebuah organisasi nirlaba independen yang telah resmi dilantik, dengan tujuan untuk menyatukan komunitas bisnis pernikahan dan mengingatkan pada pentingnya pengorganisasian dalam bisnis pernikahan saat ini di Bali. Organisasi ini telah disusun dan dibuat oleh para pemimpin industri dari seluruh aspek industri pernikahan untuk mengartikulasikan peran bisnis yang etis dan bagaimana mereka meningkatkan kualitas acara pernikahan di Bali bagi calon pengantin yang prospektif.

 

BWA berada di bawah naungan Persatuan Hotel dan Restaurant Indonesia (PHRI). BWA adalah satu-satunya lembaga resmi yang mendukung dan memfasilitasi setiap elemen bisnis pernikahan di Bali. BWA diresmikan pada Rabu 23 April, 2014 di gedung Bali Tourism Board di Denpasar. Peresmian dilakukan oleh Bapak Dr Ir . Tjokorda Gde Oka A.A. Sukawati, M.Si sebagai ketua PHRI, disaksikan oleh seluruh elemen Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) di Bali, Kepala Dinas Pariwisata Bali dan jajaran pengurus BPD PHRI. Deden Saefulloh SE, MM, sebagai ketua dan Ricky Bambang Sudibyo Salim sebagai wakil ketua untuk masa bakti periode 2014-2016 .

 

Ini suatu kehormatan untuk BWA, menjadi bagian penting dalam PHRI, yang memberikan perhatian kepada masyarakat dunia untuk mengunjungi Bali dan untuk melakukan pernikahan di Bali, di mana Bali saat ini sedang "One of the Best Wedding Destination in the World".

 

Setelah peresmian pada tanggal 23 April 2014, BWA akan mengadakan acara peluncuran pada Rabu 30 April 2014 di Taman Bhagawan. Acara ini dianggap sangat penting karena melibatkan banyak undangan dari pengusaha bisnis pernikahan, khususnya di Bali.

 

Asosiasi Pernikahan Bali secara resmi juga akan meluncurkan situsnya, www.baliweddingassociation.com, pada hari peluncuran BWA.

Humas BWA

Yano Sumampow
[email protected]

 

bagi yang berminat, silahkan email ke [email protected] untuk rsvp,

subject: BWA rsvp
jangan lupa sertakan jumlah orang dan namanya serta nama perusahaan/photography

thanks Fotografer.net 


 

Belum ada komentar