Spandex Fashion Photography

Oleh:  Yamin Tedja (6834)    10 tahun yang lalu

  0 

Salam untuk semua fotografer di disini, saya mau tahu apa ada yang punya minat atau suka dengan konsep foto bertema spandex fashion? Saya mempunyai ide untuk mengadakan hunting foto dengan konsep busana spandex atau kostum dengan bahan yang ketat berhubung saya juga memproduksi baju baju berbahan spandex. Baju spandex yang digunakan adalah leotard atau unitard yang dulu pernah dipakai oleh wanita untuk olahraga pada tahun 80an dan 90an. Saya berpikir untuk mengunakan baju baju spandex dan digabungkan dengan fashion assesories seperti sepatu, topi , tas, ikat pinggang , jaket jadi konsepnya gabungan antara fashion dan spandex.

Saya juga mau tahu apa ada yang beminat untuk foto tema superhero atau aerobik jaman 80an, ballet dan pakaian olahraga spandex seperti baju triathlon atau baju renang kompetisi.

Kalau ada yang beminat mungkin kita bisa berdiskusi disini dan jika mungkin kita bisa mengadakan foto hunting bersama dengan konsep yang saya sebutkan diatas. Saya membuat thread ini karena selama ini saya belum pernah melihat ada hunting foto berkonsep pakaian spandex dan saya mau tahu apa ada peminat spandex disini. Contoh foto foto model dengan pakaian spandex saya attach dibawah. Saya mau dengan pendapat dan komentar teman teman fotografer disini, terima kasih.

Belum ada komentar