Liputan acara Focus Nusantara – Fujifilm X Photo Hunting to Bandung

Oleh:  susilo w. (50869)    10 tahun yang lalu

  0 

Berawal dari pertemuan santai diantara para pengguna Fujifilm X series dipenghujung akhir tahun 2013 di Mc.D Sarinah, tercuat ide dan harapan untuk terselengaranya hunber para pengguna Fujifilm X.

Kebetulan sekali, wacana itu sejalan dengan permintaan yang beberapa bulan sebelumnya sudah pernah saya utarakan kepada pihak PT.Fujifilm Indonesia yaitu kepada mr.Takahashi dan pak Andro Johanes saat beliau  berkunjung ke Focus Nusantara.

Pucuk dicinta ulam tiba, dalam waktu singkat, wacana ini kami matangkan .

Didalam permintaan yang kami ajukan kepada PT.Fujifilm Indonesia, kami mengutarakan agar photo hunting ini menjadi photo trip yang luar biasa dan sangat berkesan bagi para pesertanya yaitu:

1.Tujuan adalah tempat menarik diluar Jakarta.

2.Menggunakan alat transportasi (bus) yang sangat nyaman.

3. Subject-subject foto yang unik yaitu meliputi Street photo hunting, memotret pertunjukan Panggung yang mengesankan dan juga memotret Models yang cantik, professional yang mengenakan wardrobe yang keren ditempat yang eksotik.

4. Makan dan minum sepuasnya ditempat-tempat yang sudah direncanakan tanpa dibatasi.

5. Hotel tempat bermalam dilokasi yang strategis, bersih, sejuk, kucuran air panas yang deras, dan bebas nyamuk.

6. Beberapa hadiah Lucky draw yang menarik.

7. Terdapat beberapa surprises bagi para peserta.

8. Merupakan kombinasi photo hunting dan tamasya santai yang tidak melelahkan.

9. Namun dengan 8 kondisi yang ideal diatas, para peserta hanya mengeluarkan biaya yang "Super Ekonomis".

Proposal kami dalam waktu singkat segera disetujui oleh pihak PT.Fujifilm Indonesia dan untuk permintaan kami yang " aneh bin ajaib" dinomor 9 ini, pihak PT.Fujifilm Indonesia menyetujui permohonan kami untuk mensubsidi sebagian besar biaya trip ini.

Setelah persetujuan itu langsung kami mengumumkan dibeberapa Socmed, Group di Facebook: Fuji X Series Indonesia .   dan tentu saja termasuk di Forum Hunting Fotografer.net ini:  (Ajakan) FOCUS NUSANTARA - FUJIFILM X PHOTO HUNTING to BANDUNG


Antusiasme para peminat sangatlah tinggi. Hanya dalam 1 ½ hari seats yang tersedia sudah penuh.

Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT.Fujifilm Indonesia yang telah mendukung sebagian besar dana trip ini, kepada pak Ivan M.Afandi yang telah mempersiapkan acara dan kedatangan rombongan di Bandung, kepada pak Rafi Soerjadi yang telah menfasilitasi pengumumkan kesempatan ini di forum group FB, kepada pak Gathot Subroto yang telah berkenan memimpin acara Saresehan, kepada semua peserta trip ini sehingga perjalanan ini menjadi demikian semarak dan berkesan indah, kepada  mas Susilo (Jeng Sus) yang telah membuat thread liputan ini, kepada moderator Fotografer.net atas forum ini dan kepada semua teman-teman yang tidak dapat kami sebutkan satu-persatu.

Semoga acara FOCUS NUSANTARA - FUJIFILM X PHOTO HUNTING yang berikutnya dapat terselenggara kembali dimasa depan.

Selanjutnya, silahkan teman-teman melanjutkan menikmati liputan perjalanan yang telah kami laksanakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 8 dan 9 Februari 2014  yang lalu....

Selamat menikmati....

Belum ada komentar