Liputan : PIN-UP (classic vintage) CONCEPTUAL Photoshoot, MINGGU 23 Juni 2013 @MWP Studio, Kelapa Gading - www.mariowibowo.com

Oleh:  Mario Wibowo (7319)    10 tahun yang lalu

  0 

Pertama - tama kami panjatkan syukur kepada Tuhan YME atas terlaksananya acara Hunting Pin -Up yang di selenggarakan MWP berjalan dengan lancar.

 

MWP mengucapakan banyak terima kasih kepada fotografer.net sebagai media sosial yang telah memberikan jasanya untuk kami dalam memberikan info acara - acara yang telah terselengara maupun yang akan di selengarakan oleh MWP.

 

MWP mengucapkan terima kasih kepada para pendukung yang telah membantu kami dalam acara Photo Pin-Up ini, kami juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah ikut serta dalam mendukung Pin - Up Conceptual Photoshoot.

 

MWP meminta maaf apabila dalam pelaksanaan Pin - Up Conceptual Photoshoot ini kami masih ada kekurangan, MWP akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk para peserta nantinya.

 

MWP berharap di kemudian hari nanti para insan photografer yang tergabung dalam media sosial fotografer.net dapat ikut serta dalam acara - acara MWP selanjutnya :).

 

 

Belum ada komentar