Service di ALTA

Oleh: Sugiyanto (209)    10 tahun yang lalu

  0 

Sekedar share aja...
Beberapa waktu lalu saya melakukan service di ALTA karena masih garansi service. Problemnya adalah lensa ada bintik hitam sekalian bersih-bersih kamera (ada serpihan benang di viewfinder). Tiga hari kemudian saya dpt sms bahwa barang sudah selesai dan bisa diambil. Senang rasanya sudah selesai karena mereka janjikan 10 hari.
Dua hari kemudian saya datang kembali untuk mengambil barang yg sudah diservice. Sebelum diserahkan, saya cek dulu keluhan sebelumnya yaitu bintik hitam di lensa sudah hilang, serpihan benang hilang tetapi viewfinder malah terlihat banyak debu. Saya komplain kenapa sebelumnya jernih malah sekarang berdebu? Setelah disemprot blower tdk hilang juga, kamera saya dibawa kembali ke dalam. Beberapa menit kemudian petugas keluar dan mengatakan tidak bisa dibersihkan dan mereka sudah lakukan secara maksimal. Akhirnya dgn berat hati saya ambil saja kamera dan mennandatangani tanda terima.
Yang menjadi pertanyaan adalah apakah memang begini pelayanan dan tanggungjawab ALTA? dgn mudahnya mengatakan sudah maksimal padahal sebelumnya viewfinder saya masih jernih?

Belum ada komentar