Liputan : Glamour & Elegant Affair - Minggu 24 Maret 2013 - with Naomi Lee, Stella Kirana, Jolene Maria, Tika Kaunang dll.

Oleh: Arifandi Raditya W. (1750)    11 tahun yang lalu

  0 

Syukur alhamdulillah, kami panjatkan atas terlaksananya acara ini dengan baik, terimakasih juga kepada semua peserta yang hadir yang berjumlah sekitar 50 orang. Meskipun salah satu model berhalangan hadir dan digantikan oleh model yang tidak kalah edannya acara tetap berjalan lancar jaya. Terima kasih juga buat teman2 team leader yang sudah bersusah payah membantu jalannya acara, juga terima kasih kepada para TL (kang Baim, Zaky, Anton, Leonardus, Skip) selaku penanggung jawab team, dan juga tidak lupa terimakasih untuk model-model yang sudah tampil dengan sangat baik dan luar biasa, Stella Kirana, Jolene Maria, Maria Aya, Alona, Tika Kaunang yang selalu gokil dan begajulan.

 

Terima kasih juga kepada para lurah LDPC (kang Angga Photology) yang kemarin menyempatkan hadir ke event kita. Akhir kata saya mewakili Republik Gombal memohon maaf apabila ada ketidaknyamanan dan kekurangan yang terjadi selama event ini berlangsung.

 

Berikut beberapa liputan dari acara tersebut, semoga teman2 peserta bisa menambah foto2 di thread liputan Glamour n Elegant Affair ini.

 

Foto Keluarga

Belum ada komentar