[UNDANGAN] Perayaan FNX di Jakarta, 30 Desember 2012

Oleh:  Ag. Farano Gunawan, ROMO (51632)    11 tahun yang lalu

  0 

Salam Klik…!!!

Salam Jepret…!!!

Salam Fotografi…!!!

 

Tak terasa sudah sepuluh tahun berlalu, bagi beberapa FNers, sudah sekian tahun maupun bulan yang terlewati, bersama website kita tercinta Fotografer.net.

Sedari malu-malu upload foto, terus keranjingan upload foto hingga dibela-belain menunggu jam “jatah” upload, mulai berinteraksi melalui komentar pada foto dan forum, hingga belajar berjualan di Bursa dan berani membuat Event Organizer-Hunting Foto, berbagi…

 

Banyak pengalaman rekan FNers yang secara tidak sengaja bertemu sesama FNers lainnya pada suatu kurun waktu, berkenalan dan mulai berinteraksi, hingga lahir berpuluh Komunitas, Klub, Kelompok dengan benang merah fotografi yang berhulu dari Fotografer.net sampai menjadi besar dan mengakar di kota tempat Komunitas, Klub, Kelompok fotografi tersebut berdomisili..

 

Tak bisa dipungkiri pula, adanya percik-percik perselisihan pendapat, baik di galeri foto, forum dan secara offline. Semua itu bermuara pada kedewasaan rekan FNers dalam bersosialisasi dan saling mengisi satu sama lain. Saat kita menjadi lebih pintar, lebih cerdas dan lebih bijak dalam berpendapat, tak hanya melulu soal fotografi melainkan jauh hingga ke peri kehidupan dan bermasyarakat.

 

Tentu masih terekam dengan sempurna, saat pertama kali berkumpul sesama FNers; entah di kedai kopi, warung roti bakar, rumah salah satu FNers yang bersedia, studio foto milik rekanan fotografer, tempat cetak foto favorit, hingga hunting bareng, mengadakan kelas pelatihan fotografi, workshop di hotel mewah, gathering di berbagai tempat yang unik, saling berbagi, saling bertukar pikiran, saling menguatkan.

 

Kantor Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal, kali ini memberi kesempatan bagi kita untuk merayakan kebersamaan kita selama sepuluh tahun. Perayaan akan diselenggarakan pada:

 

Hari Minggu, 30 Desember 2012

Waktu 11.00-15.00 WIB

Tempat: Ruang Rapat Utama

Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal

Jalan Abdul Muis No.7A, Jakarta Pusat

 

Silahkan hadir bersama rekan-rekan FNers, ajak serta komunitas dan klub terdekat, kita saling bertegur sapa, saling berbagi. Bila ada yang berinisiatif membawa kue ulang tahun, dengan tangan terbuka kami menerimanya, untuk kita nikmati bersama.

Pada perayaan tersebut, Bapak Helmy Faishal Zaini, Menteri PDT, berkenan membuka pameran foto "Pesona Mutiara Terpendam Daerah Tertinggal", sekaligus meluncurkan buku foto beliau. Tentu moment berharga ini tak ingin dilewatkan oleh rekan-rekan sekalian.

 

Kami membuka kesempatan bagi rekan FNers yang ingin melibatkan diri secara aktif sebagai Pandega, silahkan nyatakan kesediaan anda berikut nomor telepon dan account twitter (bila ada). Kesempatan ini terbuka pula bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi membawa doorprize atau gimmick buat yang hadir :D

 

Sampai jumpa, sahabat FNX!

 

[LIPUTAN]

Belum ada komentar