Indonesia Macro Photo Book, Buku Makro Fotografi karya anak bangsa.

Oleh:  Andiyan Lutfi (51393)    11 tahun yang lalu

  0 

Alhamdulillah Akhirnya saya dan teman2 dalam komunitas pecinta Fotografi makro dapat menghadirkan INDONESIA MACROPHOTOBOOK.

Buku ini merupakan buku fotografi macro karya anak bangsa pertama dan terlengkap karna berisikan tips-tips fotografi makro untuk menghasilkan foto yg tidak sekedar tajam tapi juga indah dan bercerita. Tips dan trik yg meliputi Pencahayaan, komposisi, setting moment dll, dirangkum dengan bahasa yg sederhana dan mudah dipahami.

Selain itu Teguh santosa, seorang fotografer makro senior menyampaikan ajakan untuk menjelajah dunia makro dan filosofi yg ada di baliknya. Sebuah dunia yg sering kita lihat namun sering kita abaikan. Sebuah keindahan tersembunyi dengan segudang kisah.

Buku dengan kumpulan foto yg terangkai dan saling terkait dengan isi bacaan membuat foto2 yg ada didalamnya tidak sekedar untuk dilihat tapi juga untuk dipelajari, mulai dari latar belakang pengambilan gambar dan data exif yg lengkap.

Terimakasih atas dukungan teman2 di Fotografer.net terutama teman2 member FN yg ikut ambil bagian dalam mensukseskan terbitnya buku ini.

Bagi teman2 bisa mendapatkannya di Toko buku Gramedia diseluruh Indonesia

Salam Macrofotografi

Indonesia Macrophotobook.

Belum ada komentar