Canon-FN Gathering Series Jakarta 28 Juli 2012

Oleh: Ant. I. Santoso (1865)    11 tahun yang lalu

  0 

Salam hangat dari FNHQ!

 

Hallo teman-teman Jakarta dan sekitarnya, apa kabar ? Tahun ini, Canon-FN Gathering Series akan diadakan di kota Anda, yakni pada:

 

Hari/tanggal : Sabtu, 28 Juli 2012

Jam            : 16.00 WIB- 21.00 WIB

Tempat       : Tee box Jl. Wijaya 2 No. 123, Panglima Polim, Jakarta.

 

Masih seperti biasa, acara ini terbuka untuk pemakai kamera apapun, baik member FN maupun non-member dan acara ini gratis. Pastinya, acara ini bertujuan untuk mengumpulkan seluruh penggiat dan hobbyist fotografi Jakarta dan sekitarnya dalam satu wadah, setelah kurang lebih satu tahun kita tidak bertatap muka dalam acara serupa.

 

Jangan lupa datang lebih awal, karena 100 pendatang pertama akan mendapatkan makan untuk berbuka puasa bersama. Jangan lupa juga membawa kamera, karena selain berbagi dan bertukar ilmu dalam beberapa sesi sharing, akan ada sesi foto-foto dengan beberapa orang model. Tak lupa pula, kenakan kaos resmi FN bagi yang memiliki.

 

Demikian undangan Canon-FN Gathering Series Jakarta 28 Juli 2012 ini kami informasikan kepada rekan-rekan Jakarta & sekitarnya. Ajak kawan-kawan, kerabat, atau siapa saja yang menggemari fotografi untuk meramaikan acara ini. Sampai jumpa di venue!

 

Belum ada komentar