[RIP] Marwali Hasibuan

Oleh:  Palty Osfred Silalahi (44490)    12 tahun yang lalu

  0 

Telah meninggal dunia, sahabat saya, sahabat kita, sahabat kawan-kawan fotografer.net Marwali Hasibuan [41 tahun] pada hari Jumat 26 Agustus 2011 di RS Dharmais pkl 14.30 WIB.

Almarhum adalah seorang karyawan di Kantor Pelayanan Pajak Jakarta 1 Gambir, menyukai fotografi dan menjadi member di Fotografer net sejak 28 Mei 2008, seorang yang periang dan senang mengikuti hunting-hunting yang diadakan fotografer net.

Almarhum di kebumikan di TPU Pondok Kelapa pada hari Minggu 28 Agustus 2011 setelah disemayamkan di kediamannya di daerah duren sawit, jakarta timur.

Almarhum baru saja melangsungkan pernikahannya pada bulan mei 2011 yang lalu, meninggalkan seorang istri yang baru saja dinikahinya.

Meninggal dunia karena sakit kanker paru stadium 4 yang menyebabkan bagian pahan kanan sampai ujung kaki kanan di amputasi sebelum menghembuskan nafas terakhir (2 minggu sebelum meninggal dunia).

Saya mewakili pihak keluarga Marwali Hasibuan, memohon maaf bila ada kekurangan atau kesalahan perkataan atau perbuatan selama almarhum hidup dan berteman di fotografer net. Dan saya pribadi memohon maaf bila pemberitahuan ini terlambat di beritahukan, bukan karena kesengajaan, tetapi saya masih tidak percaya bahwa sahabat saya ini begitu cepat pergi, dan kami (teman-teman dalam mailing list parbada/parsahutaon batak muda) masih sangat berduka sekali atas kepergian almarhum..........

Ragamu memang sudah tidak terlihat, tetapi semangat hidup dan pertemanan yang baik yang engkau nyatakan dalam keseharian selalu menyertai kami sekalian

Selamat jalan lae Marwali Hasibuan teruslah memotret dengan hati...................
>
FB : http://www.facebook.com/marwali

Belum ada komentar