[Undangan] Canon-FN Gathering Series: Jakarta, 13 Agustus 2011

Oleh:  Ag. Farano Gunawan, ROMO (51632)    12 tahun yang lalu

  0 

Salam hangat bagi rekan-rekan FNers Jakarta dan sekitarnya....

Menjawab rasa penasaran rekan-rekan sekalian, bersama ini kami mengundang rekan-rekan FNers Jakarta dan sekitarnya untuk turut hadir pada acara Canon-Fotografer.Net Gathering Series : Jakarta.
Boleh mengajak pasangan, kakak/adik, teman; baik sudah mengenal Fotografer.Net ataupun belum; entah tua atau muda, lelaki maupun perempuan, sudah ahli memotret atau masih baru coba-coba belajar memotret; acara ini sangat terbuka bagi sesiapa saja yang berminat pada dunia fotografi :D

Pastinya ada banyak acara meriah didalamnya, menyaksikan photo-sharing dari rekan fotografer Jakarta, Abang Salim Dawila tentang strobist dan Abang Andiyan Lutfi, tentunya tentang macro; tak ketinggalan pula sharing dari Abang Henry C. Widjaja tentang photopoem yang sudah dirangkum dalam bukunya "Celebrating The Moment: A Compilation of PhotoPoems in Black & White".
Sembari kenalan dengan para Modz baru yang bisa hadir, sudah pasti ada sesion tanya-jawab langsung dengan Abang Kristupa Saragih, apa saja tentang Fotografer.Net, dan juga mengikuti pengumuman pemenang Lomba Foto Bulanan Canon-FN 2010 yang sudah sampai pada tahap akhir, berhadiah Canon-EOS 5D.MK-II, Canon-EOS 7D dan Canon-EOS 550D (semua hadiah adalah Body Only). Whedeww....
Catat dan luangkan waktu rekan-rekan:

Hari Sabtu, tanggal 13 Agustus 2011
Pukul 17.00 WIB s/d Selesai
Bertempat di:
Galeri Cafe & Resto
Komplek Taman Ismail Marzuki
Jl. Cikini Raya No 73 - Cikini
Jakarta Pusat

Pastinya akan ada absensi; karena acara Gathering ini juga menyediakan Menu Buka Puasa, gratis bagi 100 orang pertama yang hadir. =D> Selain itu, tentu saja para pelayan masih menerima pesanan rekan-rekan yang akan dilayani dengan sistim cash & carry.
Buat rekan-rekan yang ingin menambah koleksi merchandise dari FN-Shop, bisa juga didapat di acara ini :)
Eits, hampir kelewatan, jangan lupa bawa kamera ya... sekalian buat liputan :D

Well, tanpa banyak kata lagi, "Tiada kesan tanpa kehadiranmu..", ku tunggu kau di Jakarta ;)

Belum ada komentar