[UNDANGAN] Canon - FN Gathering Series 2011 : Bali, 23 Juli 2011

Oleh:  Ag. Farano Gunawan, ROMO (51632)    12 tahun yang lalu

  0 

Om Swastyastu…..
Perkenankan kami menyampaikan Selamat Hari Raya Galungan, meski telah berlalu...
dan Selamat Hari Raya Kuningan, 16 Juli 2011 [-O
Setelah menunggu hampir Sembilan tahun, sejak Fotografer.Net berdiri, kini hadir secara resmi dan terbuka, menjumpai rekan-rekan FNers di Bali dan sekitarnya, yang didukung sepenuhnya oleh Canon Indonesia.
Siapa saja boleh datang, selama mengaku anggota Fotografer.Net dan mau berbagi serta menjalin hubungan pertemanan dalam suasana penuh keakraban. Tua-Muda, Pria-Wanita, Profesional-Amatir, Senior-Junior, DSLR-Pocket, Digital-Analog, Komunitas foto apa saja, sesiapa saja… boleh datang :D

Kapan lagi ada kesempatan sebaik ini, bertemu dengan rekan-rekan FNers yang selama ini hanya dapat dijumpai melalui Galeri Foto dan Forum, kini dapat saling bersentuhan dan bercengkerama ;)
Kapan? Di Mana?

Hari Sabtu, 23 Juli 2011
Pukul 18.00-21.00 WITA

Bertempat di :
Dapur Alam Food Court
Jalan Patih Jelantik Nomor 81, Kuta
Telepon (0361) 757506

“Wadhuh, biayanya berapa, per orang?” GRATIS!
Bagi rekan-rekan FNers yang punya segudang pertanyaan tentang Fotografer.Net, apapun, silahkan disampaikan pada acara ini. Sedari hal Kategori Terbatas, sistim Suspend, pencapaian FPE & FGPE, donasi membership, Bursa, Merchandise, apa saja…. :D
Yang akan menjawab pertanyaan-pertanyaan rekan-rekan adalah Bli Kristupa Saragih, pendiri dan Administrator Fotografer.Net =D>

Manfaatkan kesempatan baik ini pula, sambil menyaksikan photo sharing oleh Bro Denny Ch. Lontoh, mengenai Fashion & Modelling dan presentasi foto Bro Yano Sumampow tentang portofolionya.
Selain itu, akan dilakukan pula launching secara resmi Kaos-FN terbaru yang akan ditanda tangani oleh Bli Kristupa secara langsung. Setelahnya kaos tersebut akan dilelang kepada khalayak, dengan hasil pelelangannya akan diserahkan kepada perwakilan FNers Bali untuk digunakan demi kemajuan fotografi di Bali.
Ssstt..... bagi 100 peserta pertama, gratis makan malam, selain itu (minuman dan tambahan menu) menjadi tanggungan pribadi :)

Well… tunggu apa lagi? Lingkari kalender rekan, dan pastikan hadir di Canon-FN Gathering Series Bali 2011 :m/
Akan lebih seru lagi kalau ikutan Canon-FN Workshop Series : Bali esok harinya ;)
(terbuka bagi “agama” apapun)

Belum ada komentar