[ASK] HOW TO MAKE GLAMOUR BEAUTY SHOT OUTDOOR PHOTO LIKE THIS?

Oleh:  Ronald (7342)    13 tahun yang lalu

  0 

AMERICA'S NEXT TOP MODEL CYCLE 13/4 BESAR :D maap banget kalau repost ya??? soalnya ini langsung ada contohnya n si fotografernya terkenal di amrik sana - kayanya ga mungkin nanya ke dia :) Saya cuman tahunya, satu lampu studio mobile dengan white reflector beauty dish tanpa difuser deket ama model sekitar 1m jaraknya n aga di atas kepala model; mendung; lokasi di salah satu pantai hawai dengan kondisi karang dengan ombak besar; make up dibuat secoklat mungkin tapi ga gitu kinclong skin tonenya tapi pas hasil jepret jadi kinclong?; kameranya (ga penting seh :) ) H1 or H3 gitu . . .

yang ingin saya tahu: asumsi ISO 100, bukaan n kecepatan berapa yang pas? pastinya harus spot matering kan? nah spot meteringnya kemana? wajah or baju dengan asumsi menjaga skin tone kulit wajah tetep natural, kalau pun ada hard light tapi tetep soft gitu. Nah bagaimana dengan WB? present or tetep pake pakem biar natural canon pake kelvin 4200, Nikon pake kelvin 4300 secara kamera medium format dkk sudah pasti ngikut/ngerti ke lampu :-/ ???? Satu lagi, bagaiamana teknisnya bila no photoshop biar di komputer cuman ngatur kontras, brightness, WB tanpa editan hingga berlayer-layer . . . so harus bener2 kaya jaman dulu, studio banget gitu :D

:-/ kira2 perlu lampu berdaya besar or sedang saja?

foto di bawah ini adalah my fovourite sekaligus pemenang cycle 13: Nicole (pemilihan model-model tidak tinggi tapi bisa sukses di industri modeling) :)

Trims banget for info/shared pengalamannya ya . . . ditunggu . . . :)

Belum ada komentar