[sharing] Street di Singapura

Oleh:  Prasetyo Otty (8931)    13 tahun yang lalu

  0 

Awal nya sempat ragu apakah bisa street hunting dengan "nyaman" setelah baca thread Ridha Aditya Nugraha dengan pengalaman nya disana.
Secara ini baru pertamakalinya juga nyoba2in street photog, jadi kalau hasilnya kurang mohon di maafkan juga ya ...
Berhubung punya nya cuma manual lens 35 ais dan 105 ais, jadi banyak foto yg agak meleset focus krn fraksi kejadian / moment yang di ambil bisa dalam ukuran detik. Belum lagi di hari ke 2 lens adapter nya ngak bisa kebuka dari 105mm ais nya ... Ichan kayaknya mesti dijebol adaptermu ini... duh.
Setelah ngejalanin street photog nya sendiri yang dirasakan adalah di Singapura memang aman banget buat nenteng2 camera kemana mana, pagi - siang - sore - malem - subuh .... hayo aja, asal kaki kuat melangkah
Untuk orang2 nya pun terkesan cuek, dan dengan senyum yg tulus mereka ga keberatan difoto, ada sih yang keberatan ... tapi dari 300 shot hanya 1 bapak itu aja yg protes, dan dengan bahasa tubuh untuk menyatakan maaf [karena agak jauh], dia pun dengan cuek ga gubris lagi.
Beda banget dengan wanti2 temen yg bilang hati2 moto nanti di "omelin" orang sini galak2.
Akhirnya .... untuk hal yang baru kita memang harus "nekat" mencoba, masalah hasil ....... moga2 aja ada yang baik hati untuk kasi kritik membangun.
Selamat menikmati ................

Belum ada komentar