[album] gerbong kereta, rel, stasiun... +++

Oleh:  Fakih Zakaria (29682)    13 tahun yang lalu

  0 

Terima kasih kepada Fotografer.net yang menyediakan tempat berbagi di forum ini.

Kereta api, siapa yang tidak kenal dengan sarana transportasi massal di negara kita ini. Sarana transportasi yang populer di semua kalangan masyarakat, khususnya masyarakat yang tinggal di pulau Jawa dan Sumatera.

Kereta api bukan merupakan hal yang aneh lagi bagi saya. Saya teringat ketika kakek saya mengajak saya bersepeda kumbang pergi ke rel terdekat di desa kakek saya untuk sekedar menyaksikan kereta api yang lewat. Meskipun waktu menunggu kereta jauh lebih lama dibandingkan saat kereta melintas, melihat kereta api merupakan hal yang sangat menyenangkan kala itu.

Sampai sekarangpun, ternyata kehidupan saya tidak jauh-jauh amat dari kereta. Mulai dari tilik famili atau untuk keperluan kerja, ternyata kereta api masih menjadi salah satu transportasi alternative bagi saya. Dalam kurun waktu beberapa tahun ini, saya memiliki kesempatan untuk mengambil beberapa foto didalam atau disekitar kereta. Di forum tercinta ini, ijinkan saya memasang foto-foto tersebut. Mohon maaf, dari segi cerita memang foto ini tidak memiliki hubungan secara langsung, karena bukan merupakan hasil foto yang direncanakan sebelumnya. Namun setidaknya masih disatukan dengan gerbong-gerbong kereta, rel ataupun stasiun.

Untuk rekans yang memiliki foto yang se tema, ayo kita sharing bareng. Untuk sekedar menikmati dan berbagi bahwa ternyata kerata api bisa menjadi panggung yang luar biasa. Lengkap dengan cerita, kejadian, tata cahaya, subjek dan setting yang menakjubkan.

Demikian secuplik cerita dari saya, semoga tidak salah tempat dan layak dinikmati. Mohon maaf jika kurang berkenan dan terima kasih untuk rekans semua yang turut serta berbagi.


wassalam...

Belum ada komentar