(berbagi) mari menampilkan mimpi dalam foto..

Oleh:  Bey Shouqi Hamidi (9286)    13 tahun yang lalu

  0 

sekedar berbagi untuk FN yang lebih baik.. :)


salah satu ciptaan Tuhan yang paling berharga adalah mimpi, benarkah? setidaknya itulah menurut saya. bayangkan orang seperti saya yang sehari harinya biasa biasa saja, di dalam sebuah mimpi bisa menjadi sesuatu yang luar biasa, sesuatu yang saya impi impikan, bisa memiliki kekasih cantik misalnya, atau yang cenderung liar seperti bercinta dengan artis artis seksi hollywood..

mimpi jugalah yang bisa membawa kita kesuatu tempat yang mungkin tak akan kita temui di dunia nyata, kalaupun ada saya kira akan memberika kesan yang jauh berbeda, berlari dan bermain disana dengan wajah wajah yang telah tiada atau mungkin juga wajah wajah yang tak pernah kita kenal sebelumnya..

lalu bisakah mimpi mimpi tersebut kita tampilkan dalam sebuah foto? sebuah pertanyaan yang tak akan saya jawab, karena baiknya pertanyaan ini ditanyakan kepada diri kita masing masing, pun tentang apa apa yang akan kita masukan kedalam foto foto kita.

seorang teman pernah berkata foto itu ada dua jenis, pertama foto yang menampilkan apa apa yang terlihat oleh mata dan yang kedua adalah foto foto yang menyiratkan apa apa yang tak terlihat oleh mata telanjang..

sebelum menyebut inilah saya, selera dan lain sebagainya, baiknya kita tanyakan pada hati, inikah kita???


sekedar berbagi, salam anget dan mari bermimpi... :)




(sambil berkhayal ada halaman khusus di FN tentang foto bercerita..) 8->

Belum ada komentar