[SHARE] Cara TERMURAH utk menikmati videoHD di TV fullHD

Oleh: Ronggo Ahmad Wikanswasto (1174)    14 tahun yang lalu

  0 

[SHARE] Cara TERMURAH utk menikmati videoHD di TV fullHD anda adalah dengan membeli kamera DSLR berfitur video D5000/500D (for LCD/LED fullHD TV lover, Agak sedikit berbau Videography)

semoga ndak salah kamar,,


mohon space forumnya buat sedikit nulis sharingan ya.


Dear FNers,

Di masa kini sudahlah banyak merajalela TV LCD/LED fullHD 1080pixel di mana-mana, baik yang dipakai di rumah tangga maupun di ruang umum/kantoran. Sedikit merenung, terbersit suatu pemikiran bahwa satu-satunya cara termurah untuk menikmati gambar bergerak/video fullHD di TV fullHD tersebut adalah dengan cara menikmati video fullHD dari kamera DSLR berfitur video, seperti D5000/500D.

Cara termurah ini akan jauh lebih murah daripada jika anda membeli Blueray disc player yang harga playernya muahal bgt dan juga DvDblueraynya kan gak dijual dengan murah juga.

Dengan memakain kamera DSLR berfitur video fullHD ini, maka dengan merogoh kocek 6-7 jutaan, maka pemilik TV fullHD tsb akan menikmati fungsi TV fullHD pada arti yang sesungguhnya.

...masa' punya TV fullHD cuma dipakai buat nonton cableTV/DVD berresolusi 1024x768 (maximum), padahal TVnya kan support s.d. resolusi 1920x1080pixel....


cuma sekedar pemikiran saja, aku juga ndak punya TV fullHD dirumah kok.



Salam hormat dari pesisir timur Borneo,
ronggo

Belum ada komentar