[AJAKAN] Canon & FN Gathering (Buka Puasa bersama) 28 Agustus 2009 - Galeri Cafe Taman Ismail Marzuki Cikini - Jakarta

Oleh:  Palty Osfred Silalahi (44490)    14 tahun yang lalu

  0 

Salam Fotografi!

Setelah sekian lama tiada pernah berjumpa, tim gathering fotografer.net mengundang kembali semua member FN tanpa terkecuali, baik yang di Jakarta, luar Jakarta bahkan di luar Indonesia untuk turut serta dalam acara Gathering FN dan Bedah Foto yang akan diselenggarakan pada:

  • * Hari : Jumat
  • * Tanggal : 28 Agustus 2009.
  • * Waktu : Pkl 18.00 Wib – selesai.
  • * Tempat : Galeri Cafe Taman Ismail Marzuki Cikini - Jakarta
  • * Alamat : Jl Cikini Raya No 73 Taman Ismail Marzuki Jakarta Pusat
  • * [Peta Lokasi bisa di lihat di website Galeri Cafe]
Gathering kali ini akan dihadiri oleh Administrator Fotografer.net, para moderator Forum, MC kondang fotografer.net, dan hiburan music live dari Galeri Cafe.

Besar harapan acara gathering dan bedah foto ini sebagai ajang buka puasa bersama, mengenal sesama member, mempererat tali persahabatan dan persaudaraan, sharing ilmu, dan lain-lain yang pastinya sangat bermanfaat buat semua member fotografer.net.
Jadi, jangan sia-sia kan kesempatan untuk hadir pada acara gathering kali ini.

Gathering FN akan dibawakan oleh : MC kondang fotografer.net - siapa lagi kalau bukan :"Wiwin Yulius"

Bedah Foto akan dibawakan oleh : Peserta yang terpilih pada polling yang dilakukan di Forum Bincang Bebas

Untuk informasi lokasi gathering, rekan-rekan dapat menghubungi langsung Galeri Cafe di nomor telepon 021-3146263-63 / [email protected] atau kunjungi website nya di www.galeri-cafe.com

Untuk menunjang suksesnya acara gathering FN ini, tim gathering FN dan Data Scrip akan membantu menyediakan untuk 100 pertama member FN yang datang lebih awal dalam urusan food and beverage, full free of charge :) Enak Toh? Manteb Toh?

jadi rekan-rekan member FN dijamin tidak akan kehausan atau kelaparan selama mengikuti gathering dan bedah foto nanti.

Bagi teman-teman yang datang pada urutan ke 101 dan seterusnya, tim gathering memohon maaf karena belum bisa mengakomodasikan secara menyeluruh ke semua member FN yang datang.

Jadi, bagi yang membutuhkan food & beverage diluar ketentuan yang ada, agar ditanggung masing-masing dan tidak melemparkannya kepada yang lain, apalagi ke Admin, Moderator atau MC. Terlebih kepada pembuat thread dan tim.

Diluar penyediaan food & beverage bagi 100 member FN yang datang lebih awal, segala bentuk makanan, minuman dan jajanan lainnya yang telah ditentukan tim dan Management Galeri Cafe menjadi tanggung jawab pribadi masing-masing.

Demikianlah ajakan gathering ini di tujukan untuk semua rekan-rekan member FN dimanapun berada. Semoga apa yang direncanakan dapat berjalan dengan sebagaimana mestinya. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada semua member FN, para moderator, Admin dan senior-senior Fotografi yang ada di FN, ajakan ini adalah ajakan persahabatan untuk menjalin keakraban, persatuan dan kesatuan.

Notes: Gathering ini terbuka untuk semua member FN tanpa memandang gear, merk kamera apapun....

Salam Fotografi!

Palty Osfred Silalahi...

~untuk sholat maghrib, sudah di sediakan tempat untuk melakukan sholat di lantai 2~
Belum ada komentar