[Sharing] Sewaktu pulang dengan ALS

Oleh:  Yan Manarsar (155690)    15 tahun yang lalu

  0 

Tahun lalu karena ada acara adat keluarga, maka semua keluarga berkumpul di kampung. Untuk itu aku memutuskan untuk mengambil jalur darat dengan menggunakan bus ALS. Terakhir kali aku naik bus ALS dari pematang siantar ke bandung sekitar tahun 1991, sewaktu mau kuliah :). Dengan tiket pesawat udara yang semakin murah, maka semakin sedikit orang yang menggunakan jasa bus langsung ke medan.

Tetapi bagi keluarga yang ingin pulang, apalagi disaat liburan dimana harga tiket yang sedikit naik perbandingan harga bus dan pesawat cukup lumayan. karena itu mbak-ku minta agar aku menemaninya sekaligus menjaga 3 keponakanku yang cukup rewel :)

Sebenarnya enggan juga mengingat perjalanan memakan waktu 3 hari 2 malam, tetapi dengan kemungkinan bisa mendapat beberapa gambar selama perjalanan, aku menyetujui untuk pulang naik bus. Meski kenyataan-nya...badan sudah terlalu capek, sampai tidak banyak keinginan untuk memotret.

Tetapi paling tidak ada beberapa gambar yang saya bisa share disini. Tidak semuanya tentang human interest, tetapi semoga berkenan

Terimakasih telah sudi mampir, dan terlebih terimakasih buat FN atas space dan tempat sehingga bisa sharing seperti ini


Salam Hangat


Yan

Belum ada komentar