[AJAKAN] Gathering FN: Jogjakarta 02-11-08 @Yogyakomtek 2008

Oleh:  R. B. Isworo (5768)    15 tahun yang lalu

  0 

Setelah sekian lama tiada pernah berjumpa, tim gathering fotografer.net mengundang semua member FN tanpa terkecuali, baik yang di Jogjakarta, luar Jogjakarta bahkan di luar Indonesia untuk turut serta dalam acara Gathering FN yang akan diselenggarakan pada:

  • Hari : Minggu
  • Tanggal : 2 November 2008.
  • Waktu : Pkl 14.00 Wib – selesai.
  • Tempat : Area Acara Yogyakomtek, JEC
  • Dress Code: Kaos FN (kalau punya dipakai ya ... nggak wajib lho)
Gathering kali ini akan dihadiri oleh Administrator Fotografer.net (rencananya dua-duanya akan datang ... ya iya wong di headquarters kok ... :D ), Pemimpin Redaksi Majalah Exposure, Staf FN (kalau ada yang pengin ketemu mbak Nana Dewi, mbak Mei Liana, mbak Nina, mbak Ramonda, eh Mas Ramonda), dan rekan-rekan yang artikel/profilnya akan dimuat di Exposure untuk sharing.

Besar harapan acara gathering dan bedah foto ini sebagai ajang mengenal sesama member, mempererat tali persahabatan dan persaudaraan, sharing ilmu, dan lain-lain yang pastinya sangat bermanfaat buat semua member fotografer.net. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan untuk hadir pada acara gathering kali ini.

Tentunya sudah saatnya Jogja mempunyai MC kondang sendiri (sorry om WY, kaderisasi ... :D ). Siapa ya? Ada yang mengajukan diri?

Sharing foto/pengalaman akan dilakukan oleh dua rekan kita yang profil dan artikelnya akan di muat di majalah Exposure:

1. Dwi "Oblo" Prasetyo
2. Ulet Ifansasti

Juga akan ada sesi khusus bagi tanya jawab mengenai FN dan Exposure, serta rencana masa depan FN, dan berbagai hal yang mungkin teman-teman ingin tanyakan secara langsung kepada Admin FN.

Karena acara ini berada di lokasi teman-teman yang datang ke arena pameran akan membeli tiket masuk sebesar kira-kira Rp. 3000,- yang tentunya harap ditanggung masing-masing.

Lomba Foto "Fun" Yang Seru Seputar Yogyakomtek

Didukung oleh teman-teman di Apkomindo Jogjakarta, dalam gathering ini kita akan mengadakan satu acara lomba yang sifatnya "fun", yang menunjukkan fotografi itu menyenangkan.
  • Obyek foto adalah peristiwa/orang (termasuk mbak-mbak penjaga stand sing ayu-ayu) yang menarik, aneh, dan/atau gabungan antara menarik dan aneh (ha bingung to ... ).
  • Hadiah lomba adalah 10 paket merchandise FN.
  • Foto yang dipilih adalah foto yang paling menarik.
  • Lomba akan dimulai pukul 14:00 sampai dengan 16:00. Teman-teman silakan menyetor satu file foto dalam bentuk JPG kepada kami untuk "fun" penjurian.
  • Hadiah diserahkan langsung di acara gathering
Silakan membuat foto yang "fun" secara "fun" bagi kita ber-"fun-fun" ria. "Fun" kan?

Semua acara terbuka bagi member FN, baik yang terverifikasi, belum terverifikasi, sedang dalam proses verifikasi, yang di Jogja, mampir ke Jogja, sengaja ke Jogja untuk acara ini (jangan minta reimburse tiket atau bensin/solar ya ... :D ), pokoknya untuk semua saja.
Mengutip kata teman kita Palty Silalahi: Harapan dari rangkaian acara ini adalah dapat menjalin dan mempererat tali silaturahmi serta keakraban antar sesama member FN, sharing ilmu fotografi, dan sama-sama belajar. Tidak ada batasan dalam hal senioritas, maestro, newbie, moderator, kurator, matador, sampai mandor sekalipun boleh bergabung di acara ini. Dan jenis kamerapun tidak dibatasi. Dari mulai kamera saku, sampai kamera yang gak bisa dimasukin ke saku. Hehe... Demikianlah ajakan gathering bersama ini berbunyi. Tiada kesan tanpa kehadiranmu, with love ....

Demikianlah ajakan gathering ini di tujukan untuk semua rekan-rekan member FN dimanapun berada. Semoga apa yang direncanakan dapat berjalan dengan sebagaimana mestinya. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada semua member FN, para moderator, Admin dan senior-senior Fotografi yang ada di FN, ajakan ini adalah ajakan persahabatan untuk menjalin keakraban, persatuan dan kesatuan.

Matur Nuwun

Ada juga dua acara yang didukung FN di Yogyakomtek 2008:
[Lomba] Jogja Art Photo Contest @Yogyakomtek 2008 5 Nov 2008
[SEMINAR] Art Fashion Fotografi by Ferry Ardianto @Yogyakomtek 2008 4-NOV-08

Yang mau datang, ayo pada usul:
Hadiah mechandise FN untuk 10 pemenangnya, apa saja?
MC nya siapa? Member FN, dan tinggal Jogja.
Belum ada komentar