Terima kasih - Ngumpul di Iga Bakar Pangpol (Panglima Polim)

Oleh:  Yulianus Firmansyah Ladung (13041)    15 tahun yang lalu

  0 

Komunitas fotografer gerombolat siberat - GSB sebagai komunitas fotografer pemamah biak dan pemakan segala kembali mengadakan sesi silaturahmi sambil "wisata kuliner" yang kali ini mengambil lokasi di "Iga panggang Panglima Polim" yang terletak di Jalan Gandaria Tengah 2 (Ganteng 2).

Acara ini merupakan acara rutin yang kebetulan diadakan semalam berdekatan dengan ulang tahun "Oom Denis Reshijaya ke 27, salah satu dedengkot GSB pencetus aliran body-scapper yang murah senyum dan senantiasa mensponsori acara wisata kuliner GSB.

Keceriaan dan kebersamaan terasa begitu kental saat canda tawa mengiringi masuknya potongan demi potongan iga panggang lada hitam kedalam perut kami. Meskipun tanpa rencana dan bersifat spontan (sms dan email baru dikirimkan bbrp jam sebelumnya) Acara ini dihadiri oleh:

1. om Dennis Reshijaya
2. om Abiprayadi Riyanto
3. om Hartono
4. om Yadi Yasin
5. om Robin Wijaya
6. om Adam Rozelly
7. tante Juliana Tan
8. tante Vina Miralda
9. om Angga Algamar
10. Ladung
11. om Reza Syailendra
12. om Nino
13. om Gunanto
14. om Alen Hendrayudo
15. om Donny Rubianto
16. om Fahmi
17. om Moh. Irfan

Sesuai dengan motto GSB, 1x motret 3x makan, "motret nggak motret yg penting tetep makan2" maka iga panggang yang tersedia berhasil kita tuntaskan tanpa sisa. Nggak heran anggota GSB juga sering disebut sebagai anggota "Kofassus" alias Komando Fotografer Khusus (makan2).............yang memiliki filosofi "Lebih baik pulang bawa model daripada nggak pulang sama sekali".

Buat rekan2 yang memiliki kualitas bobot (berat badan) maupun bibit (nafsu makan) serta bebet (kemampuan fotografi) yang setara, dan hendak bergabung dengan kami, silahkan kirimkan email kosong ke: [email protected]

Terima kasih.

Belum ada komentar