Sony/Konica Minolta/Minolta User Directory

Oleh: Tedjo Haryotomo, TOMO (2281)    16 tahun yang lalu

  0 

All,

Karena thread sebelumnya yang ditujukan untuk mengumpulkan data para pengguna kamera Sony/Konica Minolta/Minolta lebih banyak digunakan untuk diskusi sehingga data yang ada mungkin sudah tidak up to date lagi, dan atas usul beberapa teman untuk mengupdate data pengguna kamera Sony/Konica Minolta/Minolta, maka saya buka thread ini.

Mohon para pengguna kamera Sony/Konica Minolta/Minolta untuk dapat mengisi datanya di thread ini sehingga bisa digunakan jika ada keperluan seperti kumpul-kumpul, hunting bareng, atau hanya sekedar bertanya/bertukar informasi secara langsung mengenai alat-alat yang dimiliki.

Silahkan copy dan paste format dibawah ini dan dilengkapi dengan data teman-teman.

Nama Lengkap:
Nama Panggilan:
Kamera:
Lensa:
Assesoris:
Lokasi:
Email:

Untuk penulisan alamat email disarankan untuk menggunakan format:

namauser /*AT*/ namaDomain /*TITIK*/ tld (atau semacamnya, menghindari penggunaan tanda '@' dan '.' (titik) -- misalnya: marcel {AT} domainGuaGituLho {TITIK} com

dengan alasan mengurangi traffic bot email harvester yang mengumpulkan alamat email dengan mendeteksi adanya karakter '@' dan '.' (at, dan titik). Biasanya supply alamat email ini dipakai untuk kemudian dijual.

(Thanks to Om Marcellino Eko Budi Santoso)

Mohon diperhatikan bahwa thread ini ditujukan untuk database pengguna kamera Sony/Konica Minolta/Minolta. Untuk berdiskusi bisa digunakan thread lain yang sudah ada atau silahkan membuat thread baru.

Oom Moderators, mohon bantuannya untuk menghapus posting yang tidak berhubungan dengan data pengguna. Kalau berkenan mohon bantuannya juga untuk men-stick thread ini di forum Merk Lain.

Thanks.

Belum ada komentar