[sharing liputan turnamen solo open 2] untuk fners yang pingpongers

Oleh: Dendy B. Sulistyo (1780)    16 tahun yang lalu

  0 

dear fners,

ini sharing liputan turnamen solo open 2 kemarin di gor bhinneka solo. panitianya baik, saya minta ijin jepret jepret langsung dibolehin.. asal ndak dijual dan mengganggu pemain. padahal cuman beli tiket yang 5rb (vip 20 rb, vvip 40 rb).
tiket segitu mustinya duduk di tribun yang diatas.. karena bawa kamera dan boleh jepret jepret jadi boleh nongkrongin 2 meter dari meja :)

sehari sebelumnya ada orang hunting, tapi bawa blitz, karena mengganggu langsung diusir :) nekadz.. (karena lampu yang menurut saya kurang, saya cuman mengandalkan iso 1600, qualitas gambar, normal, bukaan maksimal lensa kit d70s dan mengurangi f-stop supaya tambah cahaya, cmiiw)

kata panitia, waktu ada pertunjukan barongsai beberapa waktu lalu, ada penari yang dipotret pakai blitz, akibatnya dia jatuh dari ketinggian 3 meter.. duh..

foto ini sudah diedit supaya ndak parah parah amat dari hasil aslinya :D
thanks untuk moderator. ps: mungkin karena sering berlatih di china, antara pemain indonesia sama pelatihnya yang orang indonesia juga, ngasih instruksinya pakai bahasa mandarin... wataaoo..

Belum ada komentar