Penjelasan foto "It Takes Two"

Oleh:  Amelia Wirogo (28318)    17 tahun yang lalu

  0 

Halo, sebelumnya terima kasih kalau foto saya bisa masuk nominee dalam lomba foto bulanan FN dengan tema "Setia". :D
sekarang giliran saya share mengenai konsep dan tema dr foto “It Takes Two” yak :)

Sebenernya konsepnya uda lama ada di kepala sih, akhirnya ter realisasi jga atas bantuan teman2ku yang baik :) terima kacih ya ^^
Mawarnya untuk menggambarkan ego manusia [terlalu indah penggambarannya ya hehehe], dan ya mawarnya beda, soalnya biar nga monoton aja. Huehuheue...


Frame pertama untuk menggambarkan bagaimana mereka bertemu, pertama kali tertarik satu sama lain.
Frame kedua, menggambarkan mereka yang telah bersama, tetapi masih tetap memegang ego masing2 [keukeuh kali ya istilahnya?].
Frame ketiga, terjadi conflict. Masing2 merasa dirinya benar.
Frame keempat, well it’s the end of the relation ship. Sesudah berpisah, mereka baru menyadari ego diri masing2 selama ini. yah penyesalan selalu datang terlambat sih.


Yang saya mau ceritakan sih sebenrnya tentang setianya anak manusia terhadap ego masing2, sampai2 kadang kita nga sadar apa yang kita punya sampai hal itu uda nga ada lagi.
Untuk keterangan tambahannya, maaf itu personal issue aja :D

Untuk olahannya, mudah kok, cukup turunin saturasi sedikit, color balance 0 5 0 biar agak hijau , setelah itu drop shadow per foto.

Untuk lighting, menggunakan 1 softbox di kiri. Modelnya, terima kasih saudara N Yohan Agusta alias Yoyo dan SeorangTeman yang mau nemenin moto. Terima kasih juga untuk saudara Herry Saputra Gani yang minjemin kameranya dan kamar kosnya dan softboxnya buat moto. Hehehe..
Ga sia2 perjuangan kita moto ampe jam 11 malam hehehehehe.
oiya cameranya EOS 30D, Lens : Canon EF-S 17-85 mm F/4-5.6 IS USM. Speed 1/125 s , f/16, ISO 400 exposure 0.



Segitu aja sharenya, semoga dapat membantu. Foto ini masih banyak kekurangannya, so mohon saran dan bantuannya ya... :D maap kalau ada yang tidak jelas, SeorangPrempuan emang agak bolot kalok d suruh nulis hehehe..
Thanks in advance.



regards,
SeorangPrempuan.


Oiya , ini fotonya :

Belum ada komentar