Bowens vs Profoto

Oleh:  Juan Julianto (5518)    17 tahun yang lalu

  0 

langsung aja ya,ada yg pernah bedain nga kedua merek di atas?mungkin kalo di liat harganya selangit ya,tapi harga nga mungkin bohong lah ..... selain itu jg saya tanya servis kedua merek di atas di indo susah apa gimana?

danke ya yg dah sharing

Re: Bowens vs Profoto

Oleh: Januar Ivan Halimawan (91)    17 tahun yang lalu

 0 

untuk kedua merek ini saya lbh ke bowen,soalnya dah pemain lama.untuk servis bisa aja tuh di oktagon, soalnya dia komplit dari macem2 merek.ini sih usul aja, mendingan pake visatek soalnya lebih bermasyarakat,banyak peminatnya dan harga ya beda2 tipis,kualitas tetep ok,bowen jarang yang pake.kalo emang mau bagus sekalian ya broncolor dah pst sip.salam,ciao.

Re: Bowens vs Profoto

Oleh:  Bangga Nirwanjaya (17190)    17 tahun yang lalu

 0 

Profoto setara dengan Broncolor. Bowen setara dengan Hensel dll. Oktagon pegang servis dua2nya. Kalo saya pilih Profoto, sudah sering pake sewa dari Oktagon.

Re: Bowens vs Profoto

Oleh:  Yoni Tan (13785)    17 tahun yang lalu

 0 

Bowen, Profoto, dan Hensel semua dipegang ama Oktagon Galeri jadi soal servis yah sama aja. Yang Visatec dan Broncolour dipegang ama Prima Imaging / Primacolor. Biasanya orang ada yang lebih mempertimbangkan Bowens karena dari segi harga lebih terjangkau dibandingkan Profoto. Hal lain yang perlu dipertimbangkan sih utk seberapa jauh lighting yang akan dibeli misalnya aksesoris, replacement part (lampu, sparepart,dll) dilihat dari segi harga dan ketersediaannya bagaimana.

Re: Bowens vs Profoto

Oleh:  Juan Julianto (5518)    17 tahun yang lalu

 0 

saya sendiri lg sekolah di luar indo,jd kurang info mengenai servis di indonya gimana,danke ya yg dah kasih komentar,memang sih harga bowens lebih miring dari profoto,tp saya blom ada masukin mengenai merk lain tentang hensel or broncolor,mengenai asesoris,saya liat2 di majalan,bowen lebih banyak dari profoto ....